205 Resep Pencegahan dan Penyembuhan Penyakit Dengan Gerakan Shalat - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24136
single,single-post,postid-24136,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

205 Resep Pencegahan dan Penyembuhan Penyakit Dengan Gerakan Shalat

Tubuh manusia diciptakan oleh Allah Swt dengan berbagai kecerdasan yang luar biasa dan kecerdasannya melekat dalam diri manusia.Masing-masing kecerdasan memerluka pemeliharaan yang rutin. Islam sebagai agama yang hanif ini ternyata memiliki tata cara pemeliharaan kecerdasan tubuh tersebut. Semua itu merupakan manifesatasi/rasa syukur terhadap penciptaan-Nya. Kecerdasan tubuh yaitu kemampuan seseorang untuk memahami, mencintai dan merawat tubuhnya agar dapat berfungsi secara optimal. Membangun kecerdasan tubuh adalah melalui serangkaian kebiasaan baru yang secara disiplin tersebut akhirnya tertanam dalam fikiran bawah sadar dan mengubah sikap, pola pikir, maupun pola tindakan dalam membangun kehidupan yang sehat.

Kesehatan tidak diukur dari penampilan pisik saja, tetapi diukur oleh indikator-indikator kesehatan, seperti tekanan darah, kadar gula darah, kadar kolestrol, dan fungsi organ-organ tubuh. Dengan kecerdasan, tubuh kita dapat lebih memahami fungsi, cara kerja tubuh, cara agar lebih mencintai dan merawatnya secara rutin dan terus-menerus, sehingga dapat selalu berfungsi secara efisien dan optimal untuk menunjang kehidupan kita. Intinya, dengan memahami kecerdasan tubuh kita, bukan sekedar keterampilan olah raga semata atau kebiasaan diet agar tubuh tampak tegap atau langsing dan indah, tetapi lebih dari itu adalah sikap, pola pikir, dan pola tindak yang dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam jangka waktu yang panjang. 

 Melalui gerakan-gerakan shalat, ternyata menyimpan hikmah dan keistimewaan yang luar biasa yang kami menyebutnya sebagai mukjizat, di dalam buku “205 Resep Pencegahan dan Penyembuhan Penyakit Dengan Gerakan Shalat” ini, Drs. Madyo Wratsongko, MM dan dr. Trianggoro Budisulistyo sebagai penulis, penelaah, pengkaji, dan juga sekaligus sebagai prakstisi kesehatan memaparkan tentang sistem senam kesehatan yang diambil dari gerakan-gerakan shalat. Buku ini selain sebagai metode baru dalam sistem gerakan olah raga kesehatan dan penyembuhan penyakit, juga sebagai kelanjutan dari bukunya “Mukjizat Gerakan Shalat”, yang mana buku tersebut mendapatkan pringkat Best Seller skala nasional. Selamat! membaca.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X