3 Langkah Dasar Baca Al-Qur’an - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25124
single,single-post,postid-25124,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
3langkah

3 Langkah Dasar Baca Al-Qur’an

3langkahTidak sulit, kok, mengajari anak membaca Al-Qur’an. Apalagi jika mengingat pentingnya mananamkan pendidikan Islam sejak dini kepada anak. Tentunya, membaca Al-Qur’an menjadi salah satu prioritas saat dalam belajar mengajar.

 

Meskipun demikian, belajar Al-Qur’an tidak jauh berbeda dengan belajar bahasa asing. Mereka harus memahami huruf-huruf dan bacaannya terlebih dahulu. Jika ketentuan dasar ini sudah dikuasai, dengan sendirinya anak akan mudah membacanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, QultumMedia menerbitkan buku 3 Langkah Supercepat Pintar Membaca Al-Qur’an yang disusun oleh Tim Kreatif QultumCilik. Buku ini diperuntukan bagi anak usia Taman Kanak-kanak, TPA, dan Sekolah Dasar.

Buku ini dikonsep sebagai pelengkap metode membaca dan menulis huruf hijaiyah yang sudah ada di sekolah-sekolah. Untuk memudahkan anak mempelajarinya, buku ini memuat 3 materi dasar, yaitu mengenal bunyi huruf lewat cara membacanya, memahami bentuk huruf lewat cara penulisannya, dan mempraktikkannya lewat lembar latihan.

Selain dikemas secara sederhana, buku ini juga dilengkapi dengan papan pintar. Dengan adanya papin ini, tentunya belajar membaca Al-Qur’an akan terasa lebih praktis, mudah, hemat, dan menyenangkan.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X