30 Hari Mencari Kekuatan Zikir - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24140
single,single-post,postid-24140,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
30_Hari_Mencari_Kekuatan_Zikir

30 Hari Mencari Kekuatan Zikir

Mengapa kita harus terus berzikir?, pertama karena kita benar-benar beriman kepada Allah s.w.t.. Orang yang terpanggil berzikir kepada Allah adalah hamba-hamba Allah yang bertaqwa dan yang beriman. Semakin kuat imannya semakin kuat dan semakin hebat zikirnya. Kalau kurang iman maka kurang percaya, kurang yakin kepada Alllah sebagai Ilah ( Tuhan) satu-satunya yang berhak disembah, sebagai Rabb yang mengatur alam semesta ini,  sebagai Malikul Muluk, pemilik dari setiap pemilik alam semesta ini, sebagai khalik; pencipta alam semesta ini. Subhanallah, kalau kurang iman kepada-Nya maka kurang juga zikir kepada-Nya. Kalau tidak beriman, maka tidak percaya, tidak yakin dan tidak berzikir kepada-Nya. Yang ada hanya keluh kesah, sumpah serapah dan menyembah selain kepada-Nya.

 Allah berfirman dalam al-Qur`an:

يَاأَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوْا اذْكُرُوْا اللهَ ذِكْرًا كَثِيْرًا وَسَبِّحُوْهُ بُكْرَةً وَّأَصِيْلاً هُوَالَّذِيْ  يُصَلِّيْ عَلَيْكُمْ وَمَلاَئِكَتُهُ لِيُخْرِجَكُمْ مِّنَ الظُّلُمَاتِ اِلَىالنُّوْرِ وَكَانَ بِالْمُؤْمِنِيْنَ رَحِيْمًا تَحِيَّتُهُمْ يَوْمَ يَلْقَوْنَهُ سَلاَمٌ وَأَعَدَّ لَهُمْ أَجْرًاكَرِيْمًا

Hai hamba- hamba Allah yang beriman kepada Allah, yakin, percaya kepada Allah, berzikirlah kalian kepada Allah, sebanyak-banyaknya zikir, sesungguh-sungguhnya zikir, dan bertasbihlah kalian kepada Allah, di waktu pagi dan petang, pasti Allah merahmati kalian karena hebatnya zikir kalian kepada Allah, Allah sayang, cinta, suka kepada hamba-hamba yang beriman yang selalu berzikir pada-Nya, bahkan Malaikat pun mencintainya dan menyukainya, Malaikat selalu mendampinginya dan selalu mendekatinya, mendoakannya dan  mengaminkan setiap doa hamba Allah yang beriman dan selalu berzikir kepada Allah, agar mereka yang berzikir keluar dari kegelapan menuju ke cahayanya Allah, dan Allah  menyayangi orang beriman yang selalu berzikir kepada Allah. Salam penghormatan, salam cinta dari Allah bagi mereka yang berzikir, terutama saat berjumpa dengan-Nya. Yaitu husnul khatimah. Dan Allah persiapkan bagi mereka ganjaran yang mulia.” (al-Ahzab [33]: 41-44)

Dengan berzikir kepada Allah, iman kita akan bertambah kuat. Subhanallah,  beruntunglah hamba Allah yang suka berzikir
Di dalam buku ini, Muhammad Arifin Ilham mengungkapkan melalui bahasa khasnya, yaitu tadabur, tafakur, tasyakur, dan melalui jalan-jalan ketaubatan kepada Allah tentang rahasia dan kandungan zikir itu sendiri yang kami rangkum dalam “30 Hari Meraih Kekuatan Zikir”. Mudah-mudahan pembaca bisa menikmatinya sebagai penghilang dahaga rahmat dan maghfirah Allah Swt melalui buku ini. Amin. Selamat membaca! 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X