Aam Amiruddin - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24376
post-template-default,single,single-post,postid-24376,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Aam Amiruddin

Aam Amiruddin, lahir di Bandung, 14 Agustus 1965. Anak pertama dari dua belas bersaudara pasangan bapak Nurdin (alm.) dan ibu Siti Asiah ini, banyak menghabiskan masa kecilnya di Bandung. Setelah tamat dari SD Pabaki I, ia melanjutkan sekolahnya ke Tsanawiyah dan Muallimien, Pesantren Persatuan Islam Bandung. Pada tahun 1984, ia hijrah ke Jakarta untuk menimba ilmu di Ma’had Ta’lim Lughah Al-Arabiyyah (Sekolah milik Kedutaan Saudi Arabia). Tahun 1986, mendapatkan beasiswa dari Ibnu Sa’ud University-Saudi Arabia untuk menekuni bidang Islamic Studies di International Islamic Educational Institute.

Tahun 1991-1995, ia menekuni ilmu Public Relations di Fakultas Ilmu Komunikasi Unisba. Setelah menyelesaikan Magister (S2) bidang Ilmu Komunikasi, Program Pascasarjana Universitas Padjadjaran Bandung, kini ia menjadi "santri" program Doktor (S3) dengan konsentrasi Ilmu Komunikasi di universitas yang sama.

Ketua Yayasan Percikan Iman ini, selain aktif sebagai dosen di Program Pascasarjana Unisba, juga menjadi narasumber di sejumlah stasiun televisi, seminar, talk show, dan berbagai diskusi. Jadwal tetapnya sebagai narasumber di Radio OZ 103,1 FM Bandung yang disiarkan setiap pukul 05.15-06.00, hampir tak pernah ia lewatkan. 1 Oktober ia menikah dengan Sasa Esa Agustiana dan diamanahi satu putra; Iqbal Rasyid Ridha (Ridha) dan dua putri; Tsania Shofia Afifa (Shofie) dan Tsalitsa Syifa Afia (Syifa)


Bukunya yang diterbitkan QultumMedia:
 – Tafsir Al-Qur`an Kontemporer

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X