AgroMedia Bagi-bagi Buku! - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24403
post-template-default,single,single-post,postid-24403,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

AgroMedia Bagi-bagi Buku!

Setiap tahun, IKAPI memiliki hajatan pameran buku terbesar dan terlengkap di Indonesia yaitu Indonesia Book Fair (IBF). Pada tahun ini, IBF akan diselenggarakan mulai tanggal 12 – 16 November 2008 di Jakarta Convention Center (JCC). Suatu ajang yang sangat tepat bagi para pekerja buku, penulis, dan designer untuk memamerkan karya mereka kepada masyarakat. Dan, tentu saja sangat tepat bagi pelajar, praktisi pendidikan, pemerhati buku, dan masyarakat umum secara luas untuk berburu buku dan berbagai hasil karya ilmiah di dalamnya.

Sebagaimana disebutkan dalam situs IKAPI, Indonesia Book Fair adalah pameran industri penerbitan buku bertaraf Internasional yang diselenggarakan satu tahun sekali. Setiap tahun penyelenggaraan pameran buku ini selalu mendapatkan sambutan yang luar biasa, baik dari kalangan penerbitan, toko buku & agen, pengguna, penulis, iluistrator, komunitas pendidikan maupun masyarakat pada umumnya.

Indonesia Book Fair adalah sarana untuk memperkenalkan perkembangan industri perbukuan dan judul-judul buku terbaru kepada masyarakat, pameran ini juga merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan minat baca dan budaya baca masyarakat sekaligus menjadi sarana rekreasi dan hiburan yang sehat.

Sangat disayangkan apabila ajang pameran buku terbesar di Indonesia ini dilewatkan oleh orang-orang terkait di dalamnya dan masyarakat. Terutama bagi mereka yang ingin mencari buku-buku yang sesuai dengan kebutuhannya, baik buku-buku lama maupun terbaru dari berbagai disiplin ilmu.

Kelompok Agromedia (Agromedia Group) yang memayungi 13 penerbit, 1 EO, dan 4 distributor tidak ketinggalan ikut berpartisipasi dan memeriahkan IBF. Selain pameran buku, akan digelar juga acara terbuka, seperti talkshow, workshop, games, dan demonstrasi. Melalui program ini, pembaca bisa bertanya dan membangun komunikasi dengan penulisnya.  Secara spesial di event ini, Agromedia akan bagi-bagi buku kepada pengunjung Stan Agromedia.

Berikut jadwal acara Kelompok Agromedia IBF 2008.

Hari/tanggal: Jumat, 14 November 2008

– Pukul: 13.30 – 19.00 WIB
  Acara: Tebak Cover

Hari/tanggal: Sabtu, 15 November 2008

 – Pukul: 13.00 – 15.00 WIB
    Acara: Melatih Kecerdasan Anak

 – Pukul: 15.00 – 17.00 WIB
    Acara: Lomba Mengukir Buah

 – Pukul: 17.00 – 19.00 WIB
 – Acara: Jumpa artis Wiwid Gunawan & Thalita Latief
                Jumpa penulis novel Kawin Kontrak Lagi, Tita Rosianti

Hari/tanggal: Minggu, 16 November 2008

–  Pukul: 11.00 – 13.00 WIB
   Acara: Klinik Dokter Virus

– Pukul: 13.00 – 14.30 WIB
  Acara: Lomba Menghias Kue

 – Pukul: 14.30 – 16.30 WIB
    Acara: Klinik Mengenal Kepribadian Lewat Tulisan Tangan

 – Pukul: 16.30 – 18.30 WIB
    Acara: Lomba Menyusun Kue

Catatlah jadwal di atas, lalu datanglah ke Stan Kelompok AgroMedia di Indonesia Book Fair (IBF) 2008, Main Lobby & Assembly Hall – Jakarta Covention Center.

Kami menunggu kehadiran Anda!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X