Ahmad Fatahillah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24377
single,single-post,postid-24377,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Ahmad Fatahillah

Ahmad Fatahillah dilahirkan di Jakarta, 21 Januari 1967. Gelar Sarjana Ekonomi dan Ahli Management Perusahaan diraihnya dari Universitas As-Syafi’iyah, Pondok Gede Bekasi pada tahun 1991. Karirnya sudah dimulai sejak 1987 dengan bekerja di kantor pusat Bank Duta dengan jabatan terakhir sebagai Product Manager Card Center sampai tahun 2000. Pada tahun 1996-1998 meneruskan kuliah S-2 di Wolferhampton University, United Kingdom di bidang Marketing Strategy.

Setelah Bank Duta mengalami liquidasi, karirnya diteruskan dengan berwiraswasta dalam berbagai bidang dan menekuni pengobatan alamiah yang merupakan bakatnya yang memang sudah lama dimilikinya, dari terapi pijat urut, memperbaiki urat kejepit, patah tulang dan konsultasi kesehatan.

Pada tahun 2002, bergabung dengan HPA (Herba Penawar Al-Wahida) sebuah perusahaan besar Farmasi Islam yang berpusat di Malaysia memiliki cabang di Indonesia di Jl. Wijaya VIII No.2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, untuk memperdalam ilmu kesehatan dan pengobatan cara Nabi.

Ia sering memberikan ceramah-ceramah di masjid-masjid, di Instansi pemerintah maupun swasta, di Radio Music City, SCTV, TPI (Team Ruqyah TPI) tentang pengobatan cara Nabi yang merupakan sunnah yang harus dihidupkan dan dilestarikan. Membuka praktik Pengobatan AT-THIBBUN NABAWI di klinik RUMAH HERBA Jl. Taman Bukit Duri No. 11 B. Bukit Duri – TEBET JAKARTA SELATAN.


Bukunya yang diterbitkan QultumMedia:
 – Keampuhan Bekam

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X