Ahmad Su’udi - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24636
single,single-post,postid-24636,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Ahmad Su’udi

Ahmad Su’udi, S.Si., lahir di Pasuruan tahun 1971. Sebelum mengenyam pendidikan formal, ia sudah belajar agama dengan disiplin bersama orangtua dan beberapa ustadz.

Kondisi lingkungan santri sekitar Masjid Jami’, Pasuruan, di sekitar tempat tinggalnya, memengaruhi tumbuh dan kembangnya prinsip agama penulis sehingga ia mendapatkan dasar agama Islam yang kuat.

Ia mengenyam pendidikan dari tingkat SD sampai SMA di Pasuruan, dan menamatkan sarjana Biologi di Fakultas MIPA UNIBRAW, Malang (1995). Semasa SMA, ia sudah aktif menulis artikel dan cerpen. Beberapa artikelnya bahkan dimuat di harian ibu kota. Semasa kuliah, ia juga aktif di jurnalis sebagai staf redaksi Majalah FMIPA PARADIGMA dan Pimred Buletin QOLBU periode tahun 2003 (Buletin Unit Aktivitas Kerohanian Islam [UAKI] Unibraw).

Saat ini, penulis berkarier di dunia marketing pada sebuah perusahaan alat kesehatan. Pergaulannya dengan dokter dan para medis, juga didukung oleh hobi membaca buku-buku agama membuat jiwa menulisnya bangkit kembali. Buku Bersama Allah Meraih Takdir Baik adalah buku pertama dan selanjutnya insya Allah menyusul buku-buku lain. Agar komunikasi dengan pembaca bisa terjalin dengan baik, silakan kirimkan email ke achmad_suudi@yahoo.com

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X