Aksi Damai Peduli Buku - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24337
single,single-post,postid-24337,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
demo_1

Aksi Damai Peduli Buku

Jakarta, Kelompok Penerbit AgroMedia. Jumat, 16 Mei 2008, Kelompok Penerbit AgroMedia bersama 70 penerbit, 50 penulis, mahasiswa UI dan Universitas Trisakti, dan akademis, melakukan aksi simpatik di Bundaran Hotel Indonesia. Selain diisi oleh orasi sekitar perbukuan, mereka juga membagikan stiker yang berisikan moto tentang pentingnya membaca kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Bundaran HI. Sehingga, diharapkan seluruh lapisan masyarakat akan lebih aware terhadap dunia perbukuan melalui pesan-pesan dari stiker tersebut. Acara yang dikoordinasi oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) dan turut didukung oleh Perpustakaan Umum Daerah (Perpumda) diharapkan bisa memberi manfaat bagi dunia perbukuan, yang tentunya akan berdampak positif pula bagi bangsa Indonesia. Acara ini digelar dalam rangka menyambut Hari Buku Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 Mei.

Selain acara ini, juga akan diadakan berbagai perlombaan, baik untuk anak-anak maupun dewasa.Salah satunya adalah acara lomba membaca terbanyak sebagai ajang merebut rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X