Aneka Style Hijab Simpel, Modern, dan Cantik - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25297
single,single-post,postid-25297,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
hijab-style-hc

Aneka Style Hijab Simpel, Modern, dan Cantik

hijab-style-hcKini hijab telah menjadi salah satu model fashion yang mulai diperhitungkan oleh desainer dan model-model dunia. Hijab, bahkan sudah diterima di negara-negara Eropa sebagai gaya fashion yang elegan, cantik, dan bisa diaplikasikan sesuai aktivitas sehari-hari. Mungkin ini baru langkah pertumbuhan awal bagi negara-negara non-muslim untuk bisa menerima seutuhnya bahwa hijab memang sangat ekslusif dan memiliki gaya busana yang lebih elegan. Bagaimana dengan di Indonesia sendiri?

 

Perkembangan hijab di Indonesia cukup pesat dengan berbagai kreativitas style. Terutama, setelah munculnya para desainer muda kreatif dan lahirnya komunitas pemakai hijab dengan nama Hijabers Community (HC). Hijab semakin semarak di masyarakat modern sehingga pemakai hijab tidak hanya dari kalangan agamis atau menengah, tapi sudah mencapai level pergaulan modern, seperti para artis, politisi, dan wanita karier.

Hijab sangat fleksibel sehingga bisa diaplikasikan dengan berbagai model, seperti kasual, formal, dan spesial. Gaya kasual biasa dipakai untuk aktivitas sosial biasa, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun selingan. Pakaian yang umum untuk gaya ini adalah denim jeans, kaus longgar, atau apa pun yang menekankan pada kenyamanan dan ekspresi pribadi seseorang.

Aturan yang paling pas dalam berbusana kasual adalah tampil simpel atau sederhana. Saking banyaknya kostum dan padu padan  dalam gaya ini, pembahasan gaya kasual lebih luas daripada gaya lainnya. Lokasi dan waktu yang cocok untuk gaya ini adalah acara-acara santai, seperti pergi ke mal, berkunjung ke rumah teman, pergi ke kampus, atau traveling.

Sedangkan gaya formal umumnya dipakai untuk acara-acara formal. Lokasi atau waktu yang cocok untuk berhijab gaya ini adalah menghadiri acara pernikahan, ke kantor, meeting, wawancara kerja, atau hal-hal yang bernuansa resmi lainnya. Adapun gaya spesial dikenakan untuk acara-acara khusus, seperti menghadiri fashion show, pengajian akbar, konser musik, atau reuni keluarga.

Bagaimana memadupadankan busana dengan berbagai gaya hijab ini? Ada beberapa contoh gaya hijab yang menarik? Berkenaan dengan itu, Hijabers Community mempersembahkan buku “Hijab Style by Hijabers Community” untuk membantu Anda mendapatkan berbagai corak dan gaya berhijab yang modern, simpel, islami, dan elegan. Yaitu, mulai dari Casual Inspirations, Formal Inspirations, hingga Special Inspirations.
 
Di dalam buku terbitan QultumMedia ini, Anda akan menemukan tip berhijab pada setiap style, langkah-langkah pemakaian hijab pada setiap style, dilengkapi dengan foto-foto berwarna gaya hijab dan profil setiap model dari Hijabers Community. Alhasil, buku ini akan sangat membantu setiap muslimah yang ingin tampil cantik, modern, dan islami dengan balutan busana hijab melalui berbagai pilihan gaya.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X