Bangun Karakter Anak dengan Dongeng - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25122
single,single-post,postid-25122,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
40dongeng

Bangun Karakter Anak dengan Dongeng

40dongengKegiatan mendongeng memang telah ada sejak dulu. Sayangnya seiring dengan perkembangan zaman, kegiatan ini kian terkikis dan terlupakan. Tidak sedikit orangtua yang menganggap sepele kegiatan mendongeng atau bercerita ini. Padahal, banyak hal positif yang bisa dipetik dari kegiatan tersebut.

Kegiatan mendongeng bukan sekadar pengantar tidur semata, tetapi kegiatan ini juga mampu membangun kedekatan antara orangtua dan anak. Kualitas hubungan yang terjalin antara orangtua dan anak tentunya akan semakin erat.

Tidak hanya itu, dongeng yang di dalamnya terdapat pesan teladan dan motivasi, secara tidak langsung bermanfaat bagi proses pembentukan karakter positif anak. Mereka akan menyerap nilai-nilai positif dari dongeng yang mereka dengar setiap hari.

Buku 40 Dongeng Paling Menakjubkan karya Ade Rusyana yang berisi kumpulan kisah-kisah teladan penuh inspirasi yang berasal dari Timur Tengah ini bisa menjadi salah satu buku dongeng pilihan bagi anak.

Buku yang diterbitkan oleh QultumMedia ini tidak hanya memuat nilai-nilai tentang moral, character building, atau keteladanan saja, tapi juga tentang sejarah serta kecintaan mahluk kepada Sang Pencipta.

Ke-40 dongeng yang terdapat dalam buku ini tidak hanya mengisahkan tentang binatang (fabel), tapi juga kisah-kisah keseharian yang penuh dengan nilai kebaikan. Selain dilengkapi dengan ilustrasi dan warna yang menarik, terdapat juga kotak berisi pesan teladan di tiap kisah.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X