Bekal Terbaik Menuju Akhir Zaman - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24339
post-template-default,single,single-post,postid-24339,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Bekal Terbaik Menuju Akhir Zaman

Beberapa tahun belakangan ini masyarakat Islam di Tanah Air sedang ramai membicarakan tema kiamat dan tanda-tandanya. Berbagai pengajian di masjid, kampus, TV, dan radio banyak membahas tema tersebut.  Ada banyak faktor yang mendorong perhatian besar masyarakat saat ini terhadap tema kiamat dan tanda-tandanya. Misalnya maraknya kegiatan berbagai aliran sesat dan menyimpang, dan kemunculan orang-orang yang mengklaim dirinya sebagai nabi dan rasul, juga, terjadinya berbagai bencana alam secara beruntun, yang seakan tak ada hentinya mendera negeri ini, termasuk kebakaran hutan; banjir bandang; tanah longsor; gempa bumi; gelombang tsunami; lumpur panas; hingga kecelakaan kereta api, kapal laut dan pesawat terbang.

Apa pun faktor yang mendorong perhatian besar masyarakat terhadap tema kiamat dan tanda-tandanya, sebenarnya fenomena ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Terutama jika dikaitkan dengan semakin jauhnya kehidupan mayoritas kaum muslimin dari tuntunan Al-Quran dan As-Sunnah. Sudah diketahui bersama, akidah mayoritas kaum muslimin sudah terkontaminasi oleh berbagai keyakinan, ucapan, dan perbuatan yang bernilai syirik, kufur, dan riddah (murtad). Ibadah mayoritas kaum muslimin sudah tercampuri oleh bidÂ’ah. Akhlak mayoritas mereka sudah dikotori oleh kemaksiatan dan kemungkaran. Kerusakan dan penyimpangan bidang akidah, ibadah, dan akhlak sudah sedemikian parah. Kemerosotan akhlak telah melanda masyarakat, tanpa memandang perbedaan status, tingkat usia, tingkat pendidikan, dan batas-batas geografi.

Tumbuhnya perhatian masyarakat Islam terhadap tema hari kiamat dan tanda-tandanya diharapkan menjadi langkah awal bagi kembalinya mayoritas kaum muslimin kepada ajaran Islam. Sudah saatnya kaum muslimin kembali mempelajari, mengamalkan, mendakwahkan, dan memperjuangkan Al-Qur`an dan As-Sunnah. Sudah saatnya kaum muslimin menjadikan syariat Islam sebagai satu-satunya way of life dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, dan negara. Sudah saatnya kaum muslimin bangkit dari kelalaian, menyingkirkan virus cinta, dan menyiapkan bekal untuk hari kebangkitan.

Buku Renungan Akhir Zaman yang ditulis Abdur Rahman Al-Wasithi dan Abu Fatiah Al-Adnani ini menjadi jalan bagi kaum muslimin untuk kembali kepada ajaran Islam dan mempersiapkan bekal sebaik-baiknya dalam menghadapi hari kiamat. Yakni sebagai jalan-jalan keselamatan dalam menghadapi keadaan di akhir zaman. Buku ini juga membahas tentang Dajjal. Mulai dari ciri-cirinya, tempat keluar, fitnah Djal, sampai cara berlindung dari fitnah Dajal ini.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X