Belajar Al-Qur`an Dalam Hitungan Jam - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24659
single,single-post,postid-24659,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
5jam-quran

Belajar Al-Qur`an Dalam Hitungan Jam

Penulis buku 5 Jam Lancar Membaca & Menulis Al-Qur`an telah menciptakan pedoman yang praktis dan mudah kepada seluruh lapisan masyarakat yang belum bisa menguasai baca-tulis Al-Qur`an dengan baik dan benar. Hal ini karena keprihatinannya kepada masyarakat yang masih banyak belum mampu membaca Al-Qur`an.

Setelah melakukan berbagai kajian dan pengembangan metode pembelajaran membaca Al-Qur`an bersama Al-Huda Training Center, ia telah berhasil menyusun buku tersebut dengan nama Metode Al-Huda Power. Metode ini menjadi solusi dalam menghadap kesulitan membaca Al-Qur`an.

Dengan mempelajarinya, kita akan mendapatkan petunjuk dan cahaya sebagaimana firman Allah SWT. “Al-Qur`an ini adalah penerangan bagi seluruh manusia, dan petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS Ali Imran [3]: 138)

Selain itu, kita juga akan mendapatkan banyak keutamaan. Rasulullah saw bersabda,
“Sebaik-baik orang di antara kamu adalah orang yang mempelajari Al-Qur`an dan mengajarkannya.” (HR Bukhari).

Metode di dalam buku terbitkan QultumMedia ini sudah dikaji dan diujicobakan oleh penulisnya hampir delapan tahun lamanya. Semakin hari, sambutan masyarakat luas sangat luar biasa. Belum genap satu tahun, buku ini pun mengalami cetak ulang hampir tiap bulan.

Kenapa demikian? Karena masyarakat telah banyak membuktikan metode ini. Dengan waktu yang sangat singkat, mereka sudah mampu membaca Al-Qur`an dengan baik dan benar.

Selain itu, keutamaan buku ini memiliki nilai tambah lain. Jika Anda membelinya, berarti Anda juga telah bersedekah dan menginvesatikan harta dan diri Anda untuk kehidupan akhirat yang abad. Sebagian hasil penjualan buku ini disalurkan ATC Al-Huda untuk diinvestasikan dalam bentuk pendidikan Al-Qur`an.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X