Belajar dari Kisah Pencandu Tahajud - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24548
single,single-post,postid-24548,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
10-kisah-tahajud

Belajar dari Kisah Pencandu Tahajud

Sebagaimana yang dijanjikan Allah, para mutahajidin akan mendapatkan derajat yang mulia di sisi-Nya. Tidak sedikit orang yang telah merasakan dan membuktikannya. Kehidupan mereka menjadi lebih baik, tenteram, selalu memperoleh jalan keluar dan kemudahan dalam setiap permasalahan, bahkan mendapatkan keajaiban-keajaiban tertentu yang sulit ditangkap dengan nalar biasa.

Pengetahuan akan keutamaan tahajud telah mengantarkan para pemiliknya senantiasa mendirikan shalat—yang biasa disebut qiyamulail ini—bak seorang pencandu. Seperti halnya Rasulullah yang tidak pernah meninggalkan shalat tahajud dalam kondisi dan situasi apa pun, pencandu tahajud selalu mempersiapkan diri dan kebulatan hatinya tiap hari agar selalu bisa bangun tengah malam.

Kemudian, sekian banyak kisah para pencandu tahajud ini telah menjadi suri teladan bagi dan tempat pembelajaran bagi yang lainnya. Bahkan, sebagian dari kita telah berkonsultasi kepada pencandu tahajud karena didera masalah berat, lalu solusi yang diberikannya ternyata hanya dengan mendirikan shalat tahajud ini.

Apa yang terjadi? Tahajud telah menjadi pil ajaib yang menyembuhkan berbagai penyakit. Masalah kehidupan yang mereka alami berangsur pulih dan mendapatkan kemudahan dalam setiap permasalahan. Kesombongan terhadap Allah kini mulai mencair. Mereka lebih meyakini secara haq atas syariat dan janji Allah SWT.

Sebagaimana yang dialami Prof. Drs. K.H. Didin Hafiduddin, M.Sc. dalam buku 10 Kesaksian Pengamal Tahajud ini. Beliau mengatakan, “Pada intinya, tahajud itu insya Allah telah membawa ketenangan dan kedamaian dalam kehidupan saya. Selain itu, Allah selalu memudahkan urusan-urusan saya walaupun secara kasat mata urusan itu sulit. Misalnya, dalam urusan rezeki maupun dalam urusan yang lainnya.” Ibadah tahajud telah membawa kehidupan ketua BAZNAS ini menjadi sebuah kehidupan yang sangat diidam-idamkannya.

Tulisan di atas hanyalah sepenggal kisah dari para pecandu tahajud. Masih banyak lagi cerita lain yang bisa Anda temukan dalam buku yang ditulis oleh Hendri Kusuma Wahyudi, Lc ini. Mulai dari mendapatkan ketenangan hati dan kejernihan pikiran, mendapatkan kemudahan rezeki, kesehatan jasmani dan rohani, ringan saat melahirkan, keharmonisan rumah tangga, menurunkan sikap emosional, mendapatkan istri shalehah, sampai kisah sejati meraih gelar Master karena tekun mengerjakan tahajud setiap malam.

Buku yang diterbitkan QultumMedia ini akan membuka mata hati dan pikiran Anda tentang keutamaan dan kemuliaan shalat tahajud. Tentu saja, jika belajar dari kisah pencandu tahajud ini dan mengamalkannya, Anda akan mendapatkan apa yang telah dijanjikan Allah SWT.

Rasulullah SAW bersabda,

“Perintah Allah untuk turun ke langit dunia pada waktu tinggal sepertiga yang akhir dari waktu malam, lalu berseru, ‘Adakah orang-orang yang memohon (berdoa), pasti akan Kukabulkan, adakah orang yang meminta, pasti akan Kuberi, dan adakah yang mengharap atau memohon ampunan, pasti akan Kuampuni baginya, sampai tiba waktu subuh.’.”

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X