Bertambah Nikmat dan Bertambah Sukses dengan Sabar dan Syukur - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25338
single,single-post,postid-25338,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
sabar-syukur-rahasia-supersukses

Bertambah Nikmat dan Bertambah Sukses dengan Sabar dan Syukur

sabar-syukur-rahasia-supersuksesAllah SWT telah memberi rumus dahsyat bagi umat Islam untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan dengan penuh kenikmatan. Rumusnya sangat sederhana dan mudah dipahami oleh orang yang beriman. Rumus ini akan menjadikan seseorang meraih kehidupan yang paripurna jika dijalani dengan baik dan benar sesuai tuntunan Allah SWT dan Rasulullah saw. Dengan rumus ini pula, para nabi, rasul, shahabat, orang-orang shaleh, dan orang-orang beriman meraih kemuliaan. Seperti apakah rumusnya?

Rumusnya ialah “sabar dan syukur”. Sabar merupakan kata kunci untuk keteguhan, keyakinan, ketawakalan, optimisme, dan kekuatan seseorang dalam menghadapi berbagai persoalan dan menjalani aktivitas sehari-hari. Seorang nabi pun, jika tidak menggunakan kata kunci sabar ini, belum tentu ia dapat membimbing umatnya ke jalan Allah. Terlebih kita sebagai seorang muslim biasa, tentu jika tidak bersabar, kita tidak akan meraih apa yang dicita-citakan sesuai harapan.

Jika kita tidak sabar dalam shalat, kita tidak akan meraih khusyuk. Jika tidak sabar dalam berpuasa, kita juga tidak akan mampu mengekang hawa nafsu lahir dan batin. Demikian seterusnya, dalam hal ibadah apa pun, jika tidak dilakukan dengan sabar, ibadahnya akan hampa dan penuh kemalasan. Begitu pun dalam hal aktivitas duniawi, semua membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan yang terbaik. Jika seorang pebisnis tidak bersabar, niscaya akan terpuruk dengan kegagalan dan kerugian. Jika seorang petani tidak bersabar, ia tidak akan mendapatkan hasil panen yang melimpah. Jika seorang pelajar tidak bersabar, ia akan menjadi siswa yang bodoh atau tidak dapat meraih prestasi akademis. Demikian seterusnya, kesabaran menjadi kunci dalam segala bidang.

Selanjutnya, rumus yang kedua adalah syukur. Syukur telah diwanti-wanti oleh Allah SWT sebagai salah satu dari janji dan ancaman-Nya. Jika kita bersyukur, nikmat yang telah kita peroleh dengan jalan kesabaran akan ditambah berlipat ganda. Sebaliknya, jika kita tidak bersyukur, niscaya akan diganti dengan siksa yang pedih, baik di dunia maupun akhirat, baik siksa lahir maupun batin. Dengan syukur, apa yang telah kita peroleh menjadi lebih terpelihara dan berkembang sehingga bertumbuh laksana pohon yang memiliki daun, bunga, dan berbuah. Jika Anda memiliki jabatan, syukur akan membimbing Anda menjadi seorang pemimpin yang baik, dihormati, dan derajatnya semakin meningkat. Jika Anda memiliki harta, syukur akan menjadikan harta Anda berkah dan terus bertambah.

Masih banyak lagi mengenai “sabar dan syukur” ini yang tidak mungkin cukup dibahas dalam artikel singkat ini. Lebih jauh lagi, Yudi Effendy akan menjelaskannya secara lengkap dan terperinci melalui bukunya, “Sabar & Syukur: Rahasia Meraih Hidup Supersukses”. Buku terbitan QultumMedia ini akan membimbing Anda dalam menambah nikmat dan menambah sukses dalam perolehan hidup Anda selama ini melalui jalan “sabar dan syukur” berdasarkan tuntunan Allah SWT dan Rasulullah saw yang diadaptasi secara realistis sesuai zaman kita sekarang.

Di dalam buku ini, di antaranya Anda akan menemukan rahasia sabar dan syukur sebagai the art of peaceful living. Kemudian Anda juga akan diberikan kunci-kunci sabar dan syukur serta manajemennya dalam berbagai hal yang konkret dalam kehidupan sekarang. Mulai dari sabar dan syukur dalam ketakutan, sabar dan syukur saat kelaparan, sabar dan syukur saat kekurangan harta, sabar dan syukur dalam keresahan jiwa, hingga sabar dan syukur saat kekurangan makanan.

Bagaimana dengan Anda, apakah ingin bertambah sukses dan bertambah nikmat? Cobalah rumus “sabar dan syukur” yang diberikan Yudi Effendi di dalam buku ini. Mudah-mudahan, dapat menemukan yang selama ini Anda cari. Buku disajikan untuk semua kalangan, tidak mengenal golongan, jabatan, profesi, dan tingkatan ekonomi Anda sekarang ini.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X