Buku Saku Lengkap Panduan Ibadah Muslimah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25079
single,single-post,postid-25079,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Buku Saku Lengkap Panduan Ibadah Muslimah

Aktivitas kita yang semakin padat membuat proses belajar perlu disiasati agar lebih praktis dan terjangkau, baik secara waktu maupun kondisi. Sementara itu, kita dalam kondisi apa pun tidak boleh lengah dan lalai dari zikir kepada Allah. Allah memerintahkan kepada setiap hamba-Nya untuk bertakwa kepada-Nya di mana pun berada.

Zikir akan membawa hati kita menjadi tenang dan istiqomah. Zikir juga akan mengundang rahmat dan karunia Allah, bahkan melalui jalan yang tidak terduga. Dengan kedekatan kita beribadah kepada Allah, baik melalui zikir maupun prilaku kita yang berlandaskan perintah-Nya, Allah pun akan semakin mendekati kita. Sebagaimana disebutkan dalam hadits qudsi.

Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi SAW bersabda, “Allah Azza wajalla berfirman, ‘Apabila hamba-Ku mendekat kepada-Ku satu jengkal, maka Aku akan mendekat kepadanya satu hasta, dan apabila dia mendekat kepada-Ku satu hasta, maka Aku mendekat kepadanya satu depa, dan apabila dia mendekat kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan mendekat kepadanya dengan berlari.” (HR. Muslim)

Alangkah beruntungnya seorang hamba yang selalu mengisi hari-harinya dengan amalan ibadah yang dipenuhi oleh doa serta zikir. Allah akan selalu membimbing setiap langkah kakinya, gerakan tangannya, penglihatan matanya, pendengaran telinganya, tutur kata mulutnya, detak hatinya, dan pikiran akalnya.

Bagaimana mewujudkan semua itu dengan kondisi waktu dan kesibukan yang banyak seperti sekarang ini? Buku 5 in 1 Ibadah Muslimah  bisa membantu Anda memberikan bimbingan amalan ibadah sehari-hari. Buku terbitan QultumMedia ini dikemas secara praktis sehinga Anda bisa membawanya dengan mudah dan sesuai materi ibadah yang dibutuhkan.

Di dalam buku yang disusun Ummu Azzam ini terdapat lima materi ibadah penting.
1. Doa dan Zikir Shalat Muslimah.
Berisi bab thaharah (bersuci), wudhu, mandi besar, aurat wanita, tata cara shalat muslimah, baik shalat fardhu maupun sunah, dan doa-doa.
2. Puasa dan Ziswaf (Zakat Infak Sedekah dan Wakaf) Muslimah.
Berisi materi puasa wajib dan sunah, zakat, infak, dan sedekah.
3. Darah Wanita.
Berisi materi pembahasan darah haid, istihadhah, nifas, dan cairan kewanitaan.   
4. Doa dan Zikir Cinta Muslimah.
Berisi kumpulan doa-doa syukur akan cinta dan karunia, doa ketabahan, selamat dari penderitaan, menempuh hidup baru, percaya diri, memperoleh jodoh, selamat dari cemburu buta, supaya tidak selingkuh, terhindar dari melakukan gosip, dan lain sebagainya hingga doa-doa menyangkut hubungan suami-istri.
5. Doa dan Zikir Harian Muslimah.  

Berisi tata cara berdoa, zikir selepas shalat fardhu, tahlil, mohon dihindarkan dari api neraka, doa pagi dan sore, agar mudah menghafal, doa ketika mendapatkan karunia, doa kesehatan, doa melahirkan, dan lain sebagainya.

 

 

Alhasil, sekalipun buku ini kecil, namun isinya sangat bermanfaat dan membantu Anda dalam menjalankan ibadah kepada Allah sebagai rujukan yang praktis.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X