1001 wajah manusia di padang mahsyar - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22538
product-template-default,single,single-product,postid-22538,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

1001 wajah manusia di padang mahsyar

Rp39.500

SKU: 979-017-038-6 Category:

Penulis: Abu Fatiah Al-Adnani & Abdur Rahman Al-Wasithi
Ukuran: 15.5 x 23.5 cm.
Tebal: 248 hlm.
ISBN: 979-017-038-6
Penerbit: QultumMedia
Harga: Rp 39.500,-
?Barangsiapa mengambil tanah orang lain secara zalim, meski hanya sejengkal, niscaya pada hari kiamat akan dikalungkan tujuh lapis bumi.?  (HR Bukhari dan Muslim)

Jika merampas sejengkal tanah akan dijerat lehernya dengan kalung tujuh lapis bumi, lantas bagaimana dengan nasib para koruptor, perampok, dan orang yang tidak membayar zakat?

Bagaimana keadaan muslim yang tidak shalat, tidak shaum, suka menggunjing, memakan riba, memakan harta anak yatim, durhaka kepada orangtua, menipu rakyat, berdusta, dengki, atau menelantarkan dhuafa dan fakir miskin?

Siapa saja yang akan mendapatkan naungan Arsy Allah dari terik matahari yang membakar? Siapa saja yang akan melalui proses hisab yang berat, mudah, atau tidak melalui hisab sama sekali? Siapa saja yang akan menerima buku catatan amal dengan tangan kanan, kiri, atau balik punggungnya? Bagaimana ciri orang yang akan mendapatkan syafaat dan meminum air dari telaga Al-Kautsar? Siapa pula yang akan selamat atau tergelincir saat meniti shirath?

Dijelaskan secara rinci keadaan umat manusia saat menjalani proses kebangkitan, pengumpulan, dan pengadilan di Padang Mahsyar, pengadilan Allah yang Maha Adil terhadap seluruh amal manusia dalam sehari yang setara dengan 50.000 tahun di dunia. Di samping bahasanya yang mudah dicerna, buku ini pun dipenuhi dengan dalil-dalil Al-Qur`an dan hadits yang shahih.

selamat hari raya idul fitri

Pin It on Pinterest