5 Jam Jago Tajwid - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22616
product-template-default,single,single-product,postid-22616,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

5 Jam Jago Tajwid

Rp34.000

SKU: 979-017-125-0 Category:

Penulis : Masruri Yahya MS & Drs. M. Ashim Yahya
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : xii + 66 hlm.
Penerbit : QultumMedia
ISBN : 979-017-125-0
Harga : Rp 34.000

“Dan bacalah Al-Qur`an itu dengan tartil.”
(QS Al-Muzzamil [73]: 4)

 

Saya pernah belajar membaca AI-Qur`an dengan tartil di beberapa tempat, perasaan saya berat dan sulit, tapi dengan metode Al-Huda Power edisi Fashohah ini dalam waktu singkat saya bisa membaca Al-Qur`an dengan tartil sekaligus paham bacaan tajwidnya. Metodenya mudah, cepat, dan praktis
Bpk Handoyo, 37 tahun, Guru.

Saya bersyukur pada Allah karena dengan metode Al-Huda Power edisi Fashohah saya dengan mudah paham tajwid yang sebelumnya sulit dipahami. Dan, saya bisa membaca Al-Qur`an dengan baik dalam waktu singkat.
Khoiruddin, 43 tahun, Pekerja Seni.

Selama ini saya sudah bisa baca Al-Qur`an, tetapi tidak lancar dan terbata-bata, alhamdulillah setelah saya belajar dengan metode Al-Huda power edisi Fashohah bacaan Al-Qur`an saya lancar dan bagus, saya juga mengerti tajwid. Baru ini saya menemukan metode cepat dan bagus untuk belajar tartil.
Ibu Khoirunnisa, 55 tahun, Wiraswasta

Setelah saya belajar dengan metode Al-Huda Power edisi Fashohah saya melihat bahwa ini adalah metode yang sangat bagus yang saya temukan, karena mempermudah memahami tajwid dan memperindah membaca Al-Qur`an. Tidak hanya teori, tetapi juga praktik membacanya yang mudah dan cepat dimengerti.
Ibu Nuryana, 27 tahun, Ibu rumah tangga.

 

TGB

Pin It on Pinterest