Berani Jomblo Berani Mengejar Jodoh - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22654
product-template-default,single,single-product,postid-22654,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Berani Jomblo Berani Mengejar Jodoh

Rp35.000

SKU: 979-017-186-2 Category:

Penulis: Masrur Huda, S.S., M.Pd I & Mas Bro
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: xvi + 208 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-186-2
Harga: Rp35.000,-

Buku ini sangat bagus, mencerahkan, dan memberikan wawasan terbaik bagi setiap “jomblo” yang sedang merencanakan pernikahan halal, tanpa didahului kata “pacaran”. Pembaca diajak berhati-hati dan waspada dalam meniti kehidupan dalam masa kesendirian. Terurai dalam benaknya, wanita yang baik akan mendapatkan suami yang baik, pria yang saleh akan menjumpai istri yang salehah pula.
Prof Dr. Hj. Juwairiyah Dakhlan, M.A (Guru Besar IAIN Sunan Ampel, Surabaya)

Gaya bahasa yang baik, membuat hati para pembaca terperangah dengan isi buku ini. Selain itu, saya melihat bahwa desain buku ini sangat teratur, baik, dan sistematis. Bahasa yang khan -kadang juga gaul- membuat buku ini unik dan bermutu. Inilah karya anak bangsa yang mencerahkan. Selamat membaca!
Sundusiyah (Inspektur Pengawas POLDA JawaTimur)

Buku ini memaparkan secara gamblang dan jelas bahwa menjomblo itu tidak buruk dan bukan sesuatu yang hina. Menjomblo dengan “tepat” akan menjadikan kita manusia berkualitas hingga saatnya nanti bertemu dengan sang jodoh sejati. Buku ini pantas dan wajib dibaca! So’ pasti recommended banget. Keep being JOSH and don’t be shy if you’re a JOMBLO, because Allah is beside you…
Yudhie Putra (26 tahun, Menikah, Karyawan Swasta)

Baru tahu kalau ternyata jomblo berasal dari bahasa latin, jomblus 🙂 Buku yang menarik! Bagian awalnya menghibur dan bagian akhirnya mendidik. Semoga banyak pengetahuan dan pelajaran yang diperoleh pembacanya.
Mariska Novitasari (23 Tahun, Single, Karyawan Swasta)

TGB

Pin It on Pinterest