Doa dan Zikir Cinta - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22543
product-template-default,single,single-product,postid-22543,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Doa dan Zikir Cinta

Rp29.500

SKU: 979-017-047-5 Category:

Penulis : M. Shodiq Mustika
Ukuran : 14 x 20 cm.
Tebal : xvi + 208 hlm.
Penerbit : QultumMedia
ISBN : 979-017-047-5

Semua kebutuhan cinta bahagia akan terpenuhi melalui zikir dengan cara-cara seperti yang dipaparkan di buku ini. Buku ini juga menyediakan solusi bagi lebih dari 70 masalah lain yang tak jarang kita jumpai di dunia cinta. Isinya mencakup pula persoalan bagaimana menghadapi perubahan di jalan cinta, mengatasi konflik (pertikaian) dengan si dia, mengobati kerinduan, mencegah perzinaan, menghadapi kehamilan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Buku ini disusun dengan mengacu pada Al-Qur\’an dan hadits-hadits shahih, mengikuti pemahaman ulama-ulama salaf (terdahulu) yang terpercaya. Tentu saja, bukti dan pengaruhnya tidak harus dipertanyakan lagi.

==============

“Buku ini memberi banyak cara bagaimana mengatasi masalah kehidupan percintaan berdasarkan Al Quran dan Hadist. Bacalah dan masalah Anda akan lenyap setelah baca buku ini.” Hartati Nurwijaya; penulis buku, menetap di Yunani dengan 3 orang anak.
<http://perkawinan-antarbangsa-loveshock.blogspot.com/>

?Dengan dzikir kita mendekatkan diri pada Sang Maha Pecinta, Sang Maha Pengasih, agar selalu selamat dan menuai cinta di sepanjang seluk kehidupan. Buku ini mengajak kita mendekap cinta yang sejati untuk menjadi manusia bahagia.? Rini Nurul Badariah; Co-translator buku Keajaiban Al Quran (Harun Yahya).
<http://rinurbad.multiply.com>

“Di dalam buku ini dapat kita temukan kiat-kiat praktis secara Islami yang dapat digunakan untuk menyiasati berbagai ancaman dan godaan, khususnya yang berkaitan dengan masalah kemelut dalam membangun cinta kasih terhadap lawan jenis. Sungguh, buku ini sangat layak dibaca dan dimiliki ketika peradaban sudah semakin ?sakit? dan cenderung abai terhadap persoalan-persoalan moral dan agama.”
Sawali Tuhusetya; seorang pendidik dan cerpenis, tinggal di Kendal, Jawa Tengah.
<http://sawali.info/>

Marhaban Ya Ramadhan 1349 H

Pin It on Pinterest