Finding Soulmate for Mei - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22488
product-template-default,single,single-product,postid-22488,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Finding Soulmate for Mei

Rp20.000

SKU: 979-3762-84-5 Category:

Penulis   :  Ollie
Ukuran   :  13 x 19 cm.
Tebal      :  180 (BW) hlm.
Cetakan :  1
Penerbit : QultumMedia
ISBN        :  979-3762-84-5

?Ehhhh? gimana kabarnya kamu dan si itu? siapa sih yang mukanya ganteng kayak Primus itu loh!?…..
?Gimana? Cakep nggak? Ini temannya anak tante yang nomer dua. Dia baru pulang dari Amerika. Alim juga loh. Kamu pasti suka.??..
?Loh, Mei, kamu mau mikir apa lagi???..
?Mmm? sebenarnya aku udah ada calon, tan.??..

Begitulah percakapan antara Mei dan Tante Nur pada sebuah pertemuan keluarga. Pertanyaan-pertanyaan yang Ia anggap ?mematikan? hingga memaksanya untuk mengatakan bahwa Ia telah memiliki calon pendamping. Masalahnya?? Ia bahkan belum tahu siapa yang akan dijadikan calon pendamping itu. Pencarian pun dimulai demi memenuhi jawaban ?nekatnya?. Dibantu sahabatnya, Kitty, Mei mencoba mencari soulmate dengan ikhtiar dan doa sepenuh hati. Berhasilkah?? Novel yang anda pegang ini merupakan karya pertama Ollie untuk novel Islami. Cerita yang diurai dengan segar, lucu, dan unpredictable ini memberikan nuansa tersendiri saat menyimak petualangan Mei mencari belahan jiwanya. Bahasanya ringan namun tak luput dari pesan-pesan moral. Nggak percaya? Baca deh?..

X

Pin It on Pinterest

X