#HIJAB1ST - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22716
product-template-default,single,single-product,postid-22716,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

#HIJAB1ST

Rp33.000

SKU: 979-017-245-1 Category:

Penulis: Achi TM & Rumah Pena Writers
Ukuran: 13 x 20 cm
Tebal: viii + 188 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-245-1
Harga: Rp33.000,-

Pengalaman pertama selalu menghasilkan beragam emosi yang tak mudah dilupakan; gugup, excited, kesal, bahagia, haru, lucu, dan emosi campur aduk lainnya. Begitu pun dengan pengalaman pertama berhijab. Buku #HIJAB1ST berisi catatan pengalaman para muslimah saat memulai berhijab. Pengalaman yang tak hanya seru dan tak terlupakan, tapi juga menyadarkan sepenuhnya kepada mereka arti dan hikmah di balik sebuah kewajiban.

 

Buku ini memberi gambaran nyata bahwa seyogianya seorang remaja dituntut untuk mampu mengambil keputusan yang dapat dipertanggungjawabkan secara sosial di masyarakat. Dengan tujuan mencapai kemandirian emosi, intelektual, dan perilaku. Selamat kepada Achi TM dengan Rumah Pena-nya yang berhasil memayungi penulis dengan intuisi untuk bisa berkarya.
@irniis – Dosen Psikologi/Konselor Remaja

Karena bersekolah di sekolah berbasis Islami, kedua anak perempuan saya memakai jilbab sejak mereka berusia 5 tahun. Cerita-cerita di buku ini sangat menginspirasi untuk muslimah, terutama yang belum memutuskan untuk berhijab. Lagi pula, meski berhijab tetap bisa tampil modis, trendi, dan syar’i.
@IndahJuli – Penulis cerita anak, Blogger, Pegiatsosial media, dan Ibu dari 3 putri

Serius! Buku ini menarik banget dibaca sama remaja. Menyadarkan kita bahwa mengenakan hijab bukan karena paksaan, tapi keinginan untuk menjaga diri. Juga, mengingatkan hijabers untuk berperilaku selayaknya wanita berjilbab. Pakai hijab bukan berarti nggak punya cerita seru di sekolah. Pokoknya, I love this book!
@NurainiAHartono, 17 tahun – Siswi kelas XI SMAN 3, Bogor

selamat hari raya idul fitri

Pin It on Pinterest