Hijabo Comic; Sebab Modis Saja Nggak Cukup - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22749
product-template-default,single,single-product,postid-22749,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Hijabo Comic; Sebab Modis Saja Nggak Cukup

Rp36.000

SKU: 979-017-284-2 Category:

Muslimah yang kece itu idolain Rasulullah, nggak suka gosip, nggak suka pamer, dan nggak mau pacaran. Bisa nggak ya? Bisa dong! Hijabo Comic mengupas banyak hal, dari akidah, akhlak, sampai ibadah. Yuk, baca komik ini dan mulai mengamalkannya.

Seru, haru, lucu. Disampaikan secara ringan namun penuh ilmu dan menyentuh kalbu. Setelah baca komik ini, insya Allah tergerak hati kita untuk berhijab!
Oki Setiana Dewi, artis muslimah dan penulis

Karakternya lucu, gemes-gemes unyu, tapi tetap tidak kehilangan esensi ilmu yang bermutu.
Menjelaskan pengertian tentang pentingnya hijab secara teduh dan syahdu.
Vbi Djenggotten [@vbi_djenggotten], komikus “Islam Sehari-Hari”

Gaya gambar yang khas dan cerita yang ringan tetap menjadikan komik ini sebagai salah satu komik dakwah yang nggak boleh dilewatkan!
Faza Meonk [@FazaMeonk], komikus “Juki Hoki”

Can’t stop reading komik kece dari kakak hijabo ini. Masya Allah, simpel tapi ngena. Buat muslimah, baik yang sudah atau belum berjilbab, recommended!
Amalia Dian Ramadhini [@hebadaragema], founder @PeduliJilbab

Dari berbagai jenis media informasi yang ada, hijabographic menyediakan solusi bagi remaja muslimah untuk belajar tentang hijab dan segala pernak-pernik tentang muslimah dengan mudah dan menarik karena dikemas dalam bentuk komik yang bagus dan seru! Hijabo Comic menjadi komik inspiratif bagi para Muslimah yang ingin terus memperbaiki diri mencari ridha Allah. It’s definitely a must-have comic!
Samia Safa @samiasafa, fashion desainer

TGB

Pin It on Pinterest