Ikut Kata Nabi - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22750
product-template-default,single,single-product,postid-22750,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Ikut Kata Nabi

Rp37.000

SKU: 979-017-286-9 Category:

Mau salat sunah nunggu nggak ada yang lihat, mau sujud syukur nunggu musola sepi, mau baca Al-Qur’an nunggu orang rumah pergi biar nggak ada yang dengar. Kalo nggak gitu? Bencana deh bisa-bisa kalo sampe sodara, tetangga, atau teman nongkrong tahu. Seumur hidup kita bakal dikatain nggak gaul-lah, kuno-lah, katrok-lah. Males banget, kan?

Ada sih emang orang-orang yang beranggapan bahwa sunah Nabi itu nggak keren. “Sunah Nabi itu cocok buat anak muda, Bro!” kata mereka. Kalopun mau ngerjain, biasanya mereka nunggu nikah dulu, atau nunggu punya anak, atau nunggu punya cucu, atau nunggu rada-rada pikun. Hehe …. Padahal, ngerjain sunah Nabi itu nggak perlu nunggu ini-itu lho!

Ikut Kata Nabi itu bukti kita emang cinta sama Nabi. Kalo kita emang cinta sama Nabi dan rajin ngerjain sunah-sunahnya, masak beliau nggak mau ngasih syafaat di akhirat nanti? Nah, mulai sekarang, yuk biasain ngerjain sunah-sunah beliau. Kalo biasa sekarang, ngapain nunggu nanti?

TGB

Pin It on Pinterest