Islam yang Kuyakini - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22748
product-template-default,single,single-product,postid-22748,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Islam yang Kuyakini

Rp38.000

SKU: 979-017-283-4 Category:

SIAPA SIH YANG BISA HAHA-HIHI KALO LAGI DAPET MASALAH? MAKAN NGGAK ENAK, TIDUR NGGAK NYENYAK. MAU NGAPA-NGAPAIN RASANYA BERAAAT BANGET. KALO NGGAK SANGGUP BERSABAR, KITA BISA-BISA MENANGIS SEMALAM CUMA GARA-GARA MASALAH SEPELE.

KALO DIPIKIR-PIKIR, NGGAK ADA ORANG YANG NGGAK PERNAH DAPET MASALAH. SEMUA ORANG PASTI PERNAH DAPET MASALAH. BESAR-KECILNYA AJA YANG BERBEDA-BEDA. NAH, AL-QUR’AN NGASIH TAHU KITA BAHWA DI BALIK MASALAH-MASALAH ITU SELALU ADA HIKMAH DAN KEMUDAHAN. KALAU KITA BISA BERSABAR, KITA AKAN MUDAH MENEMUKAN NIKMAH DAN KEMUDAHAN TERSEBUT.

KOMIK INI BERCERITA TENTANG DUA ORANG GURU NGAJI YANG NGEJALANIN HIDUP MEREKA DENGAN PENUH KESABARAN. SABAR SAAT NGADEPIN MURID-MURID YANG BANDELNYA MINTA AMPUN, SABAR SAAT BISNIS MEREKA LAGI SEPI, SABAR SAAT KEUANGAN RUMAN TANGGA MEREKA MENIPIS, SABAR SAAT KETEMU TEMAN YANG LAGI URUNG-URUNGAN, DAN SABAR SAAT ANAK REWEL BUKAN MAIN.

MASALAH EMANG BIKIN BADMOOD. DAN, BERSABAR NGGAK SEMUDAH MEMBALIK TELAPAK TANGAN. TAPI, KALAU KITA IKHLAS MENERIMA MASALAH YANG ALLAH TURUNKAN KEPADA KITA, TERUS KITA SANGGUP BERSABAR MENGHADAPINYA, KITA AKAN MENEMUKAN HIKMAH DAN KEMUDAHAN-KEMUDAHAN DI BALIKNYA. YAKIN, DEH!

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat