Jangan Lukai Ibumu! - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22641
product-template-default,single,single-product,postid-22641,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Jangan Lukai Ibumu!

Rp39.000

SKU: 979-017-170-6 Category:

Penulis: Ahmad Bisri, S.Ag
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: x + 246 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-170-6
Harga: Rp39.000,-

Ananda tersayang,
Janganlah pernah engkau lukai ibumu. Jika engkau tahu sedikit saja bentuk kasih sayang bundamu, sejatinya itu belumlah cukup menggambarkan seluruh perjuangannya, semesta cintanya, dan, segala pengorbanannya untukmu. Sungguh, semua itu tidaklah cukup melukiskan kasih mereka.

Ibunda tercinta,
Tak ada kata yang sepadan untuk menyampaikan betapa kami berterima kasih untukmu. Tak mampu kami melukiskah betapa engkau amat berarti bagi kami. Tak sanggup kami menghadiahimu dengan persembahan yang setara pengorbananmu. Maafkan kami, Bunda. Kami benar-benar berterima kasih atas segala yang telah engkau curahkan untuk kami.

Duhai Ibunda dan Ananda yang kami cintai,
Kami persembahkan tulisan ini untuk kalian. Ingatlah selalu bahwa kita terhubung satu dan lainnya karena cinta. Maka, jangan pernah ada luka. Pupuklah cinta kita hingga semerbak aromanya mewarnai dunia.

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat