Jangan Pernah Menyerah! (Special Edition) - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
26305
product-template-default,single,single-product,postid-26305,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Jangan Pernah Menyerah! (Special Edition)

Rp65.000

Penulis: Aldilla Dharma
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: x + 258 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 978-979-017-373-6

SKU: 978-979-017-373-6 Category:

Gelombang hijrah sudah semakin jelas di setiap kota dan negara. Gelombang maksiat dan kesesatan pun demikian. Ketika Hitam dan putih sudah begitu jelas, ke manakah kaki ini akan melangkah? Semoga buku ini menjadi bagian dari tongkat estafet kebaikan.
Noor Al-Kautsar – CEO @xFYCx Footwear dan Ex Vokalis Rocket Rockers

Buku ini sederhana, tajam, dan berani untuk bersuara. Setelah membaca maka beranilah untuk berhijrah, karena akan ada tantangan di setiap prosesnya. Dan satu hal yang terpenting, jangan pernah menyerah!
Felix Y. Siauw – Penulis buku How to Master Your Habits

Ini buku A sampai hijrah. Jika kamu anak muda, dan dalam hati yang dalam terselip keinginan untuk berhijrah, namun bingung mulai dari mana, buku Jangan Pernah Menyerah! ini pas sekali untukmu.
Arif Rahman Lubis – Founder@TeladanRasul

Mari menyebarkan virus berhijrah! Buku ini sangat memotivasi, dikemas dengan kata-kata yang cocok untuk anak muda saat ini. Yang pasti tidak menggurui, tapi mengajak. Such an awesome book. Must have it!
Zee Zee Shahab – Selebriti

Saya yakin setelah membaca buku ini, kita akan mantab untuk mulai hijrah ke jalan Allah SWT. Bagi yang sudah berhijrah, akan bertambah istiqamah. Buku ini dikemas dengan gaya berbeda tapi penuh dengan balutan Islam. In syaa Allah buku ini bisa membawa manfaat dan menjadi perantara hidayah buat para pembaca.
Caisar Aditya Putra – Ex Pemain Yuk Keep Smile

Membaca buku ini mengingatkan masa-masa menapaki setiap langkah menuju keberkahan berhijrah. Sindiran dan sanjungan kerap didapat, tapi jangan sibuk dengan penilaian manusia. Penilaian Allah jauh lebih penting. Semoga buku Jangan Pernah Menyerah! bisa menjadi inspirasi anak muda.
Ayah Donny – Ex Jeruji

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jangan Pernah Menyerah! (Special Edition)”

X

Pin It on Pinterest

X