Jodoh dari Surga - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22490
product-template-default,single,single-product,postid-22490,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Jodoh dari Surga

Rp17.500

SKU: 979-3762-93-4 Category:

Penulis    :  Ifa Avianty
Ukuran    :  13 x 19 cm.
Tebal       :  148 (BW) hlm.
Cetakan  :  2
Penerbit  : QultumMedia
ISBN        :  979-3762-93-4

?Novel karya Ifa ini, cara berceritanya lucu, seru, segar kadang komikal, ringan, cerita yang ?dalem? jadi gampang dimengerti. Baca novel karya Ifa, rasanya seperti sedang ngobrol dengan atau mendengarkan cerita dari sahabat!?
Marita W. Nurcahyadi (Mita), Sahabat, ibu rumah tangga, wirausaha, pecinta buku

?Semua kisah diramu Ifa dengan gayanya yang khas, seringkali ngocol abis, tapi tetep bisa serius bahkan puitis. Ifa Avianty, penuh kejutan, segar, dari awal hingga akhir halaman! ;-)?
Difansa Rahmani (Difa), adik ketemu di blog, Mahasiswa UPI Jakarta, pecinta buku

Saya bukan penikmat fiksi dalam arti sesungguhnya. Saya lebih suka cerita yang simple. Dan novel yang satu ini ceritanya simple entertaining (seperti nonton film) tapi tetap punya pesan moral yang kuat. Saya harap Ifa juga kelak bisa menulis tema-tema lain yang lebih ?berat?.
Thobib Al Asyhar, Penulis buku-buku best seller Fikih Gaul, Sufi Funky, Bahaya Makanan Haram, dan Khadijah

Nia, seorang perempuan muda enerjik, ceria, manja, sekaligus sensitif. Rissetyo, seorang eksekutif muda dengan pembawaan yang cool, tampang mirip Michael Bubble, pintar, kaya, namun terkadang penuh rahasia. Berawal dari perjodohan yang direncanakan orang tua kedua belah pihak, mereka dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Nia yang sejak awal tidak setuju dengan ?cara? perjodohan, terpaksa menerima pinangan Rissetyo dengan hati penuh protes.

Perbedaan karakter, usia yang jauh, serta penerimaan mereka terhadap pernikahan, menimbulkan konflik yang khas penuh intrik namun tak jarang diselingi dengan dialog lucu. Belum lagi masa lalu menjadi ujian berat bagi pernikahan mereka. Silih berganti orang-orang dalam kenangan mereka datang tanpa diduga, menambah rumit perjalanan cinta mereka. Akankah akhir bahagia menghampiri? Atau justru kesedihan yang datang? Novel karya Ifa Avianty ini mencoba menyadarkan kita akan pilihan terbaik yang Allah kirimkan untuk kita.

 

 

X

Pin It on Pinterest

X