Menjadi Kesayangan Allah - The Power of Akhlak - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22529
product-template-default,single,single-product,postid-22529,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Menjadi Kesayangan Allah – The Power of Akhlak

Rp37.000

SKU: 978-979-017-23-8 Category:

Penulis   :  Ust. Bobby Herwibowo, Lc. dan Ust. A. Hadi Yasin, S.Ag, MA
Ukuran   : 15 x 23 cm.
Tebal      :  x + 262 hlm.
Cetakan : 1
Penerbit : QultumMedia
ISBN        : 979-017-23-8

Orang yang khlak mulia akan menjadi kesayangan Allah. Allah akan memberikan kekuatan dan keajaiban kepada manusia yang menjadi kesayangan Allah. The Power of Akhlak adalah untaian hikmah, resep akhlak mulia, dan kisah dari orang-orang yang berani berkata “tidak” ketika orang lain mengatakan “ya” terhadap suatu dosa atau kezhaliman.

Harta dan kemuliaan adalah bagian kecil yang bisa didapatkan apabila kita telah menjadi kekasih dan kesayangan Allah. Sebab, tidak ada yang mustahil yang bisa didapatkan seorang hamba apabila telah menjadi kekasih dan kesayangan-Nya. Bahkan, surga akan menjadi tempat kembalinya kelak di akhirat.

Pengalaman penulis sebagai penceramah atau trainer akhlak di berbagai kalangan, membuat buku ini terasa berbeda. Dari topik-topik yang dirasakan sulit (karena nuansa sufistik), diangkat menjadi pengetahuan yang luar biasa mendalam dan sederhana, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Misalnya, topik ATM Penguji Iman, Segelas Air untuk Semua Hartamu, atau Batok Kelapa untuk Orangtuamu menjadi topik yang sangat luar biasa dan kita terbawa seolah mengalami pergumulan batin seperti dalam topik itu.
Sama dengan program “Belajar dari Kisah” yang ditawarkan di TV Indosiar, buku ini sangat menyentuh dan melejitkan potensi akhlak mulia, menggugah tanpa memaksakan, memotivasi tanpa menggurui.

X

Pin It on Pinterest

X