MOVE ON! Sebab Kecewa Berarti Kalah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22734
product-template-default,single,single-product,postid-22734,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

MOVE ON! Sebab Kecewa Berarti Kalah

Rp35.000

SKU: 979-017-268-0 Category:

Buat saya, cinta adalah kata kerja. Mencintai. Mencintai tanpa pamrih (unconditional love). Dua sahabat saya, Elita dan Ita memaparkan cinta sebagai kekuatan untuk tumbuh dan berdiri tegak di tengah badai luka dan amarah. MOVE ON! Begitulah seharusnya cinta, selalu membangkitkan kita pada kebaikan meski dalam prosesnya ada luka dan amarah.

Chichi Sukardjo – Author, Family Therapist, dan Personal Healing SEFTrainer

 

Pernahkah kita terluka dan marah karena cinta, dalam arti luas? Buku MOVE ON! menjadi jawaban dari semua pertanyaan tentang marah dan luka karena cinta. Saat gelap datang, selalu ada matahari yang menanti esok hari. Saat amarah dan luka menerjang, selalu ada energi untuk mengubah keadaan. MOVE ON! menjadi mantra yang ampuh. Bukan hanya mereka yang mengalami kepahitan, tapi semua yang ingin memahami indahnya harapan wajib membaca buku ini.

Deka Amalia – Ketua Women Script ‘n Co

 

Subhanallah, buku yang menginspirasi. Memahamkan kita bahwa Allah SWT menciptakan dua rasa yang bertentangan; marah dan cinta, benci dan rindu sebagai pemantik api kekuatan untuk berubah menjadi lebih baik. Pepatah bilang, kita akan kuat setelah medapat “pukulan pertama”. Buku MOVE ON! memberi gambaran seperti apa pukulan pertama yang menjadikan kita kuat, survive, dan bahkan mencapai kesuksesan. Selamat membaca dan bergerak untuk bangkit!

Anaway Irianti M. – Ibu Rumah Tangga, Aktivis Perempuan, dan Istri Politikus Anis Matta

 

Perasaan marah, sedih, dan kecewa adalah emosi manusiawi ketika mendapatkan musibah. Tapi kita wajib MOVE ON! Buku ini memberikan petunjuk hebat untuk melejitkan potensi diri setelah datang kesulitan.

Leyla Hana – Penulis dan Ketua Komunitas Be A Writer

 

Buku MOVE ON! ini penuh gizi. Tentang bagaimana mencintai dan bagaimana menyikapi cinta. Wajib dibaca bagi mereka yang terluka dan ingin sembuh dari cinta yang salah kaprah.

Achi TM – Novelis dan Founder Rumah Pena

Pin It on Pinterest

WhatsApp chat