Muhasabah Cinta - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22808
product-template-default,single,single-product,postid-22808,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Muhasabah Cinta

Rp47.000

SKU: 979-017-285-0 Category:

Siapa sih yang nggak pernah dengar kisah cinta Rasulullah dan Khadijah? Kalau kita renungkan, kok bisa ya wanita cantik, mulia, dan kaya-raya jatuh hati pada pemuda yang tidak lain karyawannya sendiri? Tapi, kalau kita ingat-ingat lagi, Rasulullah yang berparas tampan, cerdas dan ulet bekerja, berasal dari keluarga terhormat, dan terkenal seantero kota sebagai orang yang jujur, keheranan kita akan terjawab.

Rasulullah adalah teladan kita semua. Kalau sekarang kita bertanya-tanya di mana jodoh impian kita maka hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengikuti sunah-sunahnya, terutama yang terkait masalah cinta, pernikahan, dan keluarga. Apakah ini menjawab pertanyaan di mana jodoh kita? Nggak juga sih. Tapi ….

…. itu akan memudahkan kita bertemu dengannya. Soal bagaimana caranya tentu tergantung ikhtiar kita. Coba deh ingat, karena santun tutur dan sopan perilakunya, Rasulullah bukan mendatangi jodohnya tapi malah didatangi olehnya. Bukankah Khadijah yang lebih dahulu menyampaikan maksud hatinya kepada Rasulullah dan bukan sebaliknya?

Buku ini menguraikan betapa dengan mencintai Rasulullah dan mengikuti sunah-sunahnya kita insya Allah dipermudah oleh Allah untuk bertemu dengan cinta sejati kita. Tip-tip mengelola cinta dan kerinduan serta menemukan jodoh yang diimpi-impikan dibahas tuntas di dalamnya.

X

Pin It on Pinterest

X