Mukjizat Gerakan Shalat - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22499
product-template-default,single,single-product,postid-22499,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Mukjizat Gerakan Shalat

Rp33.500

SKU: 979-3762-99-3 Category:

Penulis   :  dr. Sagiran, M.Kes
Ukuran   :  15 x 23 cm.
Tebal      :  228 (BW) hlm.
Cetakan :  3
Penerbit : QultumMedia
ISBN        :  979-3762-99-3

Shalat memiliki kedudukan utama dibandingkan dengan ibadah-ibadah lain. Kelak di yaumul hisab, ibadah shalatlah yang akan pertama kali diperiksa oleh Allah SWT. Jika shalatnya baik maka ibadah yang lain pun akan baik, sebaliknya jika shalatnya buruk maka buruklah ibadah lainnya. Perintah sholatpun Allah turunkan langsung kepada Nabi Muhammad saw saat peristiwa isra? dan mi?raj tanpa perantara Malaikat Jibril sebagaimana biasa.

Tak ada yang Allah ciptakan sia-sia termasuk gerakan shalat yang ternyata memiliki efek kesehatan bagi yang mengerjakannya. Apa sajakah efek kesehatan dari gerakan-gerakan shalat yang sering tanpa sadar kita lakukan dengan asal-asalan. Ritual shalat bukanlah upaya menggurkan kewajiban umat Islam kepada Allah SWT saja, tetapi didalamnya terdapat banyak keistimewaan yang makin mengukuhkan kebesaran manfaat dari ibadah shalat.

Meskipun orang banyak menganggap bahwa ?ana? (saya) itu Ustadz, tapi ana ?geter? juga dengar ceramah antum yang menguraikan detail ruas-ruas tulang manusia. Antum harus maju terus untuk mengadakan penelitian dan menyebarluaskan temuan-temuan ilmiah tentang rahasia wudhu dan shalat.
Ustadz Yusuf Mansur, Wisata Hati.

Saya merasa kagum atas ilmu sehat yang dikembangkan oleh dr. Sagiran. Ketakjuban saya semakin menggetarkan sanubari karena apa yang dikembangkan berasal dari gerakan shalat, ibadah wajib yang dilaksanakan kaum Muslim lima kali sehari. Tanpa kita sadari bahwa gerakan-gerakan shalat mengandung makna sehat luar biasa, bukan hanya gerakan ritual biasa. Buku Mukjizat Gerakan Shalat ini diharapkan dapat memberikan pandangan kuat tentang nikmat sehat dan sarat motivasi untuk menggapai kualitas hidup lebih baik.
KH. Abdullah Gymnastiar, Pendiri Pesantren Daarut Tauhid, Bandung.

Saya sudah mempraktikkan senam ergonomis kurang lebih dua tahun. Saya telah merasakan manfaatnya untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat menyelesaikan tugas sehari-hari. Sesungguhnya, bangsa ini dulu pernah besar dan jaya. Marilah kita berkolaborasi untuk menghasilkan karya-karya besar untuk memperoleh kembali kebesaran dan kejayaan nusantara.
Bapak Purwantono, GM Horison Hotel, Semarang.

Saya ingin sekali mempelajari dan mewarisi sebagian kecil ilmu yang sedang bapak kembangkan agar dapat menolong hidup saya di dunia dan di akhirat. Saya sering mengalami jatuh pingsan dan kejang. Semoga Allah SWT meridhai usaha kita.
Bapak M. Sadri, Medan.

TGB

Pin It on Pinterest