Rahasia Superdahsyat Dalam Sabar & Shalat - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22708
product-template-default,single,single-product,postid-22708,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Rahasia Superdahsyat Dalam Sabar & Shalat

Rp66.000

SKU: 979-017-282-6 Category:

Penulis: Amirulloh Syarbini & Novi Hidayati Afsari
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: xiv + 222 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-282-6
Harga: Rp66.000,-

Tidak sulit menemukan buku yang membahas tentang sabar dan berbagai manfaatnya, begitu pula buku yang mengulas tentang shalat dan tata caranya. Sebaliknya, belum ada buku yang membedah rahasia sabar dan shalat secara sekaligus dan menguraikan manfaat serta keterkaitan antara keduanya.

Banyak orang yang tidak menyadari hubungan erat antara sabar dan shalat. Padahal, dalam Surat Al-Baqarah ayat 153, Allah SWT berfirman, “Hai orang-orang yang beriman! Mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.”

Apa yang ingin Allah tunjukkan hingga Dia memerintahkan kita untuk meminta pertolongan-Nya dengan sabar dan shalat? Sesulit itukah meminta tolong kepada-Nya sampai-sampai kita harus sabar dan shalat terlebih dulu? Apakah dengan salah satu dari keduanya saja tidak cukup?

Kita tentu ingat, usaha apa pun yang kita lakukan untuk keluar dari kesulitan atau untuk mengejar mimpi dan harapan akan sia-sia jika tidak mengiringinya dengan memohon pertolongan Allah SWT. Dengan bersikap sabar sekaligus konsisten mendirikan shalat, kita tidak hanya meminta pertolongan Allah namun juga menggabungkan dua ibadah yang mempunyai rahasia superdahsyat dan mendatangkan kebaikan lebih besar dan lebih cepat.

Di samping manfaat sabar dan shalat, keterkaitan antara keduanya, dan rahasia-rahasia kedua ibadah itu dalam membantu kita keluar dari kesulitan dan meraih mimpi serta harapan, buku ini juga dilengkapi kiat-kiat untuk melatih kesabaran dan meraih kekhusyukan dalam shalat. Dengan merujuk pada sumber-sumber otoritatif dalam ajaran Islam dan literatur modern, ditambah analisis ilmiah dari para penulisnya, buku ini sangat layak untuk dimiliki.

selamat hari raya idul fitri

Pin It on Pinterest