Sungguh, Hanya Karena Engkau Aku Berhijab - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22698
product-template-default,single,single-product,postid-22698,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Sungguh, Hanya Karena Engkau Aku Berhijab

Rp30.000

SKU: 979-017-234-6 Category:

Penulis: Aminah Mustari dkk
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: viii + 196 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-234-6
Harga: Rp30.000,-

“Awalnya, aku merasa gerah dan tidak cantik jika memakai kerudung. Itulah mengapa aku berkerudung hanya ke kampus.”
(Dewi Rifqina)

“‘Mengapa Bunda pakai jilbab kalau nganter Keisya? Mengapa kalau pergi ke tempat lain enggak pakai jilbab?’ begitu tanya putri sulung saya saat usianya tiga tahun.”
(Fita Chakra)

“Nanti kalau jodohnya jauh, bagaimana? Kalau enggak laku, bagaimana?” orangtua istriku bertanya khawatir ketika ia dulu memutuskan memakai hijab.
(Niko Arwenda)

***

Begitulah sebagian tutur jujur para pemakai hijab dan orang di sekelilingnya tentang hijab. Pada mulanya, seribu satu alasan mereka berhijab. Beribu kekhawatiran pernah menyapa. Pada akhirnya, semua alasan bermuara hanya untuk Allah semata. Dan, kekhawatiran pun terhapus karena Allah senantiasa memberirahmat-Nya.

Buku ini berisi kisah nyata para pejuang hijab. Para muslimah yang benar-benar merdeka dari keterjajahan stigma negatif tentang hijab. Perempuan-perempuan pencinta Tuhan ini adalah para pemenang. Ya, pemenang dari pertarungan melawankeegoisan diri untuk benar-benar menaati perintah-Nya, Sang Mahakuasa.

X

Pin It on Pinterest

X