Terbukti Mendidik Anak Ala Rasulullah untuk Rajin Beribadah Itu Mudah! - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22697
product-template-default,single,single-product,postid-22697,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Terbukti Mendidik Anak Ala Rasulullah untuk Rajin Beribadah Itu Mudah!

Rp38.000

SKU: 979-017-238-9 Category:

Penulis: Aminah Mustari dkk
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: xii + 252 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-238-9
Harga: Rp38.000,-

Manusia merupakan makhluk Allah yang dianugrahi potensi untuk mengimani Allah dan mengamalkan ajaran-Nya. Karena fitrah inilah manusia dijuluki homo religius, makhluk beragama. Ingatlah pula bahwa Rasulullah saw pernah bersabda, “Tiap bayi dilahirkan dalam keadaan suci (fitrah-Islam). Ayah dan ibunyalah kelak yang menjadikannya Yahudi, Nasrani, atau Majusi (penyembah api dan berhala).”
(HR Bukhari)

 


 

Jelaslah bahwa tanggung jawab menjaga fitrah sang buah hati adalah kewajiban para orangtua. Tentu hal ini tidak diwajibkan begitu saja tanpa ada pedoman. Rasulullah saw telah memberikan kita teladan dalam membimbing buah hati kita mengenal Tuhannya. Ya, dan ternyata tak sesulit yang dibayangkan.

Nah, buku ini adalah ungkapan jujur para orangtua berbagi kisah mereka dalam mendidik anak untuk beribadah. Mulai dari pembelajaran selagi mereka di dalam rahim, ketika mereka baru lahir, pengenalan asma pertama Rabb-nya, wudhu, shalat, puasa, sedekah, berdoa, bahkan ketika mereka pertama kali dinyatakan baligh. Sungguh, banyak hikmah yang dibagi para orangtua hebat ini. Mari, kita menjadi orangtua saleh yang menyalehkan putra putrinya.

X

Pin It on Pinterest

X