Ternyata Ibadah Tidak Hanya untuk Allah - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22646
product-template-default,single,single-product,postid-22646,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Ternyata Ibadah Tidak Hanya untuk Allah

Rp44.000

SKU: 979-017-176-5 Category:

Penulis: M. Masrur Huda, S.S., M.Pd.I
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: xx + 236 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-176-5
Harga: Rp44.000,-

Buku ini memberi inspirasi yang sangat positif kepada pembaca. Buku ini seperti buku fikih dengan gaya penyampaian yang unik. Masrur Huda mampu menyampaikan segi syariat dan humanis dari tuntunan ibadah, baik wajib, sunah, bahkan perbuatan ringan sekalipun. Sebagai orang yang pernah turut mendidik beliau, saya akan terus mendorongnya untuk terus menebarkan ilmu.
Dr. Warsiman, M.Pd. (Pembantu Dekan 1 Fak. Adab dan Dosen Senior Bahasa Indonesia IAIN Sunan Ampel, Surabaya)

Buku ini luar biasa, mampu menjelaskan fenomena diri, sosial, kesehatan, keganjilan kisah, sufistik, dan rasionalitas melalui penyelaman terhadap makna ibadah yang dilakukan. Melalui buku ini, penulis mengajak pembaca untuk mengungkap berbagai fenomena dan rahasia terangung basuhan lembut wudhu, gerakan takbir, rukuk, sujud, dan berbagai amal ibadah lainnya. Oleh karenanya, buku ini berusaha menggugah spirit yang lesu dengan nutrisi baru ibadah. Akhirnya, saya sangat merekomendasikan buku ini sebagai bacaan wajib umat muslim di Indonesia.
Abdul Qohar (Wartawan Senior dan Kepala Biro Berita Jatim Daerah Bojonegoro)

Saya tersihir dengan isi buku dan gaya bahasa buku yang baik dan komunikatif ini. Isi buku yang mengungkap 1001 amal ibadah yang sering dilakukan oleh kaum muslimin, tapi terkadang ibadah itu hanya sekadar ritual yang kering tanpa makna, sehingga penulis memberikan wawasan yang menakjubkan dalam setiap ibadah yang dikerjakan.
Anggit Bhuntoro (Manajer Editor [Editor In Chief] Media Buana Pustaka, Surabaya)

selamat hari raya idul fitri

Pin It on Pinterest