Terpesona di 7 Menara Keberkahan - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22668
product-template-default,single,single-product,postid-22668,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Terpesona di 7 Menara Keberkahan

Rp25.000

SKU: 979-017-196-X Category:

Penulis: Suharyo Widagdo
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: x + 82 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-196-X
Harga: Rp25.000,-

Ini kisah perjalanan seorang penulis ke tujuh masjid yang diyakini memiliki karamah. Penulis sudah lama menderita penyakit cerebral atropi. Suatu penyakit langka gabungan stroke dan parkinson. Perjalanannya membuahkan pengalaman menarik dan menemukan hal-hal unik.

Ada orang yang menderita penyakit syaraf dan telah divonis dokter tidak dapat disembuhkan. Beberapa waktu setelah i’tikaf di masjid Demak 7 hari berturut-turut dan ziarah ke makam Sunan Kalijaga, ia dapat berjalan lagi meski belum seperti orang normal. Padahal, waktu datang ia harus digendong.

Keunikan lainnya. Di dekat masjid ada kawasan wisata yang disebut Gua Kreo. Di sana ada serumpun bambu yang mengeluarkan aroma mirip daging kambing mentah. Bambu itu komplet dengan aromanya yang amis dan wengur. Tidak sulit untuk membuktikannya. Cukup potong sejengkal bambu dengan posisi miring lalu cium aromanya. Bambu ini hanya ada di tempat tersebut.

Masih banyak pengalaman menarik dan keunikan lainnya yang ditemukan oleh penulis di beberapa masjid yang tertuang dalam buku ini, dari kuliner yang asyik, belanja murah pernak-pernik, ibadah yang unik, sampai mendapatkan berkah dari Sang Khaliq. Selamat membuktikan.

TGB

Pin It on Pinterest