Tiket ke surga -doa-doa mustajab- Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22454
product-template-default,single,single-product,postid-22454,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-child-theme-ver-1.0.0,select-theme-ver-4.2,menu-animation-line-through,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Tiket ke surga -doa-doa mustajab-

Rp24.000

SKU: B7-483 Category:

Penulis   : Abdul Majid & Isfaudin
Ukuran   : 11 x 18 cm.
Tebal      : xi + 147 hlm
Cetakan : 2
Penerbit : Qultum Media
ISBN        : 979-3762-04-7

Selain berusaha keras, berdoa dalam perspektif Islam merupakan hal yang harus dilakukan pemeluknya. Jika orang yang melakukan ikhtiar adalah orang yang dicintai Allah karena memanfaatkan potensi-potensi yang diberikan Allah kepadanya, maka doa dipandang sebagai sesuatu yang dapat mendekatkan manusia dengan Tuhannya. Kedekatan ini kemudian membawa dampak yang sangat positif bagi kehidupan manusia. Nah perspektif tersebut kemudian terejawantah dengan diajarkannya berbagai macam doa oleh Allah kepada manusia, baik tertera di dalam Al-Quran maupun dituturkan oleh Nabi Muhammad saw. Tentu saja doa-doa yang diajarkan ini pasti dikabulkan oleh Allah jika dibaca dengan aturan-aturan berdoa menurut Islam.

Buku ini begitu detail menyebutkan satu per satu macam doa dan khasiatnya. Ada doa untuk mohon tabah menghadapi lawan, doa dijauhkan dari neraka, doa agar diteguhkan iman, doa agar tidak salah memilih rumah, doa agar dijauhkan dari mara bahaya, doa saat menghadapi bahaya, bahkan ada doa agar terbebas dari hutang piutang. Semua macam doa ini tak satupun yang tidak di ajarkan oleh Allah atau Rasulnya. Jika demikian halnya, maka tak diragukan lagi bahwa doa tersebut memang doa yang mustajabah (doa yang pasti dikabulkan oleh Allah swt.) Jadi, apa lagi yang ditunggu? Jadilah orang yang dicintai Allah karena tekun bekerja, dan jadilah orang yang dekat dengan Allah karena doa.

Marhaban Ya Ramadhan 1349 H

Pin It on Pinterest