Ya Allah, Beri Aku Satu Saja… - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
22775
product-template-default,single,single-product,postid-22775,woocommerce,woocommerce-page,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

Ya Allah, Beri Aku Satu Saja…

SKU: 979-017-193-5 Category:

Penulis: Nurul Asmayani, Viana Akbari, dkk
Ukuran: 14 x 21 cm
Tebal: xii + 264 hlm
Penerbit: Qultum Media
ISBN: 979-017-193-5
Harga: Rp39.000,-

Berbagai macam kisah tentang penantian akan hadirnya sang buah hati yang terangkum dalam buku ini akan memberi banyak pelajaran. Bahwa di samping upaya medis maupun non-medis yang dilakukan, doa kepada Sang Pemilik Kehidupan-lah yang akhirnya menjadi sandaran. Baik pasien maupun dokter, keduanya adalah manusia yang sedang menjalani perannya masing-masing di dunia ini.
(dr. Prita Kusumaningsih, SpOG, Penulis buku Membentangkan Surga di Rahim Bunda dan pengurus Bulan Sabit Merah Indonesia)

Kisah-kisah dalam buku ini membuat saya terharu dan kagum luar biasa. Betapa gigih usaha para orangtua, terutama sang bunda untuk menggapai anugerah menjadi ibu yang melahirkan, menyusui, dan membesarkan bayi mungil yang kelak menjadi sosok dewasa. Sungguh bukan ujian yang mudah. Bagi para ayah dan bunda yang tengah berjuang memperoleh buah hati, wajib membaca buku ini! Cermati juga ulasan medisnya, siapa tahu Anda memiliki kasus serupa.
(Aini Firdaus, Redaktur Majalah Ummi)

Kehadiran buah hati adalah pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga. Tetapi, perekat utama adalah komitmen, cinta, dan keyakinan kepada Allah SWT. Buku ini sungguh membantu memberikan penguatan kepada semua pasutri untuk tidak putus asa dalam mengupayakan kehadiran buah hati, sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya keyakinan bahwa Allah SWT selalu memberi yang terbaik. Wajib dibaca oleh semua pasutri!
(Ifa Avianty, Ibu 3 putra, penulis novel)

Tak hanya enak dibaca dan sarat pengetahuan, buku ini juga inspiratif dan menyejukkan. Setiap ibu layak memilikinya, sungguh!
(Yazid Surbakti, Ayah 3 anak, penulis)

X

Pin It on Pinterest

X