Cakrawala Baru Perbukuan Nasional - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24657
single,single-post,postid-24657,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
pembukaan-ilp2009-1

Cakrawala Baru Perbukuan Nasional

Kelompok Agromedia – Kini perbukuan Indonesia mendapatkan geliat baru dari respon pemerintah. IKAPI dan Perpusnas bekerja sama menyelenggarakan Indonesia Library & Publisher Expo 2009 yang berlangsung mulai 17 – 25 Oktober 2009 di Istora Senayan, Jakarta.

Mengusung jargon “Tingkatkan budaya baca, profesionalisme perpustakaan dan penerbitan”, expo ini diharap mampu menjadi icon baru di dunia perbukuan nasional. Bahkan, mampu menembus taraf internasional. “Untuk ke depan, kita akan mengundang penerbit dan perpustakaan luar negeri,” jelas Robinson Rusdi, Ketua Panitia ILPE 2009.

Pameran ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Menggandeng dua dimensi perbukuan, yaitu perpustakaan dan penerbit. Sebagiamana dilansir Antara, pameran ini bertujuan agar terciptanya arus informasi antara perpustakaan dan penerbit sehingga keduanya memiliki satu tujuan untuk meningkatkan budaya baca.

ILPE 2009 yang dibuka oleh wakil Menkokesra ini, Kelompok AgroMedia di stan 20, 21, 30 & 31 ikut memamerkan produk buku-bukunya. Posisi stan akan menyambut Anda langsung di dalam pintu masuk utama Istora Senayan, Jakarta.

Di stan kami, Anda bisa mencari buku-buku pilihan sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari buku pertanian, peternakan, komputer, tehnik, pelajaran, fiksi, hukum, masakan, buku anak, sampai buku-buku agama. Bahkan, Anda bisa mendapatkan diskon dan buku-buku murah lainnya.

Selamat berkunjung!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X