Cara Mudah Menghafal Doa Sehari-hari - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25299
single,single-post,postid-25299,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
jago-hafal-doa

Cara Mudah Menghafal Doa Sehari-hari

jago-hafal-doaKumpulan doa sehari-hari merupakan salah satu dasar memperkenalkan doa yang paling mudah untuk dipelajari anak sedari dini. Dengan memperkenalkannya sedari dini, nantinya anak akan terbiasa memanjatkan doa sebelum ia beraktivitas.

Doa menjelang tidur, doa sebelum makan, doa masuk kamar mandi, doa memakai pakaian, doa keluar rumah, doa ketika berkendaraan, doa setelah berwudhu, hingga doa setelah shalat adalah beberapa contoh doa sehari-hari yang wajib kita ingat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Qultum Media menerbitkan buku Jago Menulis & Menghafal Doa Sehari-hari yang ditulis oleh Firda Firdaus, S. AG. Buku ini berisi 23 doa sehari-hari yang bisa orangtua atau pendamping ajarkan kepada anak.

Buku dengan metode tulis hapus ini, anak tidak hanya diajak untuk menghafal doa-doa tersebut. Tetapi juga menuliskannya doa itu kembali sesuai petunjuk yang diberikan.

Selamat belajar!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X