Dahsyatnya Energi Tahajud bagi Kehidupan Seseorang - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25191
single,single-post,postid-25191,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
The_Ultimate_Power_of_Shalat_Tahajud

Dahsyatnya Energi Tahajud bagi Kehidupan Seseorang

The_Ultimate_Power_of_Shalat_TahajudSeorang ulama besar, Al-Hasan Al-Basri mengatakan, “Mengapa orang-orang yang membiasakan diri mengerjakan shalat tahajud di malam hari wajahnya tampak cerah, berseri-seri, dan berwibawa? Karena mereka selalu bercengkerama dengan Tuhan Yang Maha Penyayang di tengah kegelapan malam. Dia memberikan cahaya kepada mereka dari sebagian cahaya-Nya.” Itu hanya sebagian rahasia hikmah shalat tahajud. Masih banyak lagi ungkapan-ungkapan lainnya dari para pengamal shalat tahajud.

Hikmah shalat tahajud telah menciptakan orang-orang besar di berbagai bidang. Tidak ada ulama besar di muka bumi ini, kecuali mereka selalu mengamalkan shalat tahajud, tanpa sengaja untuk meninggalkannya setiap malam.  Shalat ini telah memberi mereka cahaya dan energi yang sangat dahsyat bagi kehidupan mereka. Kehidupannya benar-benar menjadi istimewa, seperti keistimewaan sepertiga malam bagi Allah SWT.

Energi shalat tahajud yang terpancar akan membuat seseorang menjadi penuh optimis, bahagia, lapang dada, penuh semangat, memiliki tubuh yang sehat, cerdas, dan lain sebagainya.  Maka, tahajud memiliki segudang jawaban dari semua kebutuhan manusia, baik secara lahir maupun batin, baik material maupun spiritual. Sungguh shalat ini merupakan karunia yang sangat besar dari Allah SWT, yang hanya diberikan kepada makhluk-Nya yang beriman. Kita akan benar-benar sangat merugi jika menyia-nyiakannya.

Allah SWT akan mengangkat derajat seorang pengamal shalat tahajud dengan cara dan posisi yang dikendaki-Nya. Di dalam surat Al-Isra ayat 19 Dia berfirman, “Dan pada sebagian malam hari bertahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu, mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.” Kemuliaan ini tidak hanya di dunia, tapi juga kemuliaan di akhirat kelak.

Anda mau tahu bagaimana proses energi tahajud bereaksi dalam kehidupan nyata seseorang? Bagaimana menghadirkan energi tahajud dalam setiap aktivitas agar tercipta sebuah kedahsyatan dalam hidup kita? M. Shodiq Mustika dan Rusdin S. Rauf telah menjelaskannya secara detil di dalam bukunya, “The Ultimate Power of Shalat Tahajud”. Penulis secara apik menjelaskan berbagai prinsip spiritual untuk mendapatkan kesuksesan hidup dengan berbagai perolehan, baik kekayaan, kesehatan, kebahagiaan, maupun kedudukan melalui shalat tahajud.

Prinsip-prinsip ini dikemas dalam bingkai prinsip spritual yang dibagi menjadi dua belas pokok, mulai dari prinsip merasa terpanggil oleh Allah, memandang perbedaan sebagai peluang, mengambil manfaat dari kesulitan, menjunjung tinggi cita-cita luhur, menghargai kelebihan orang lain, percaya diri secara objektif, menemukan jati diri, hingga menyambut kesempatan dengan antusias.

Buku terbitan QultumMedia ini akan memperlihatkan kepada Anda bagaimana masing-masing prinsip spiritual tersebut berjalan efektif melalui aktivitas tertentu dalam shalat tahajud. Dengan demikian, Anda akan terampil dalam menyelami samudra tahajud sehingga Anda akan memperoleh apa yang diidamkan semua orang, yaitu hidup kaya, sehat, serta bahagia dunia dan akhirat.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X