Fashion Knowledge & Hijab Tutorial for Casual Chic - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25410
single,single-post,postid-25410,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
101-Monika-Jufry-new-Full-Layout-fix

Fashion Knowledge & Hijab Tutorial for Casual Chic

Ingin penampilan Anda terlihat berbeda dan fresh di Hari Raya? Mudah saja! Cukup dengan melakukan mix and match hijab yang dimiliki, Anda sudah bisa tampil beda di hari spesial. Bagi Anda yang masih bingung untuk menentukan pilihan, gaya Casual Chic bisa menjadi alternatif yang tepat.

Saat memilih gaya Casual Chic, buatlah aksen kepang pada ornamen tali di dress-nya, kenakan belt dan buat aksen seperti baju dimasukkan, serta lengkapi dengan kalung etnik maka penampilan kita menjadi berbeda dengan long maxi dress yang sama. Sedangkan untuk gaya hijab, pilihlah scarf berbahan sifon, lalu bentuklah menjadi model semi turban.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan muslimah dalam memilih busana dan hijab yang tepat:

1.    Tentukan point of you atau titik fokus yang ingin kita tonjolkan. Hindari menonjolkan semua bagian outfit kita, karena hanya akan memberi kesan heboh dan berlebihan.
2.    Jika ingin melakukan mix and match, pilihlah busana secara cerdas agar penampilan kita tetap enak dipandang. Jika memilih busana bermotif, padukan dengan hijab polos. Jika hijabnya berwarna terang, redamlah dengan warna busana yang lebih gelap.
3.    Penampilan muslimah dengan busana panjangnya sudah menonjol dibandingkan perempuan lain, oleh karena itu pilihlah busana dengan potongan dan aplikasi yang simple agar tidak terkesan “berat” dan berlebihan.

Mix and Match: Proses menggabungkan beberapa model pakaian menjadi satu kesatuan yang menghasilkan gaya baru yang fresh dan berbeda.

Hijab tutorial: Casual Chic


Gaya Casual Chic hanyalah satu dari 16 fashion-hijab yang bisa diterapkan di hari istimewa atau keseharian Anda. Selengkapnya mengenai fashion-hijab ini bisa Anda temukan dalam buku 101 Mix & Match Hijab Look yang ditulis Monika Jufry. Buku terbitan Qultummedia ini berisi 16 gaya mix and match busana dan hijab secara cermat serta smart untuk berbagai keadaan: santai, formal, dan istimewa. Tidak hanya itu, buku ini dilengkapi juga dengan 17 tutorial hijab yang simple dan cocok diaplikasikan dalam beragam padu padan busana, serta tip seputar fashion-hijab.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X