Gelaran TDA di Pesta Wirausaha 2013 - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25359
single,single-post,postid-25359,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
TDA-Sandiaga-Uno

Gelaran TDA di Pesta Wirausaha 2013

TDA-Sandiaga-UnoPada tanggal 8-10 Februari 2013, Komunitas Tangan di Atas (TDA) menyelenggarakan kegiatan Pesta Wirausaha 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kegiatan ini merupakan program tahunan sebagai ajang berkumpulnya wirausahawan nasional dengan menghadirkan tokoh-tokoh pengusaha terkenal.

Acara yang mengusung tema “Menyongsong Era Indonesia Emas” ini menghadirkan 240 gerai untuk membantu peserta menjadi wirausahawan tangguh. TDA menyumbang peran demi kemajuan ekonomi bangsa Indonesia untuk mengejar obsesi menjadi salah satu negara terkaya di dunia pada tahun 2025 mendatang.

Gelaran Pesta Wirausaha 2013 ini juga menyelenggarakan seminar yang menghadirkan 12 pembicara utama, yakni wirausahawan ternama serta sekitar 30 pembicara tambahan dari wirausahawan lokal yang mengorbit, seperti Jusuf Kalla, Tung Desem Waringin, Dandiaga Uno, Heppy Trenggono, Denny Santoso, Chairul Tanjung, Dahlan Iskan, dan Yusuf Mansur. Acara ini diharapkan mampu menjembatani jurang pemisah antara pengusaha kecil dan pengusaha besar sehingga menjadi kolaborasi yang saling mendukung untuk kemajuan usaha dan bisnis.

TDA-Yusuf-MansurMerujuk pada tujuan TDA yang semula berawal dari blog pribadi Badroni Yuzirman, TDA merupakan komunitas nonprofit memiliki tujuan agar para anggotanya dapat menjadi pengusaha sukses. Sambutan besar dari masyarakat Indonesia cukup besar hingga memiliki perwakilan di 30-an kota di Indonesia dengan visi menumbuhkan semangat kewirausahaan dan membentuk 10.000 pengusaha miliarder tangguh dan sukses hingga tahun 2018.

Dalam bukunya, Keajaiban Tangan di Atas, Badroni Yuzirman bersama Iim Rusyamsi menjelaskan tentang konsep TDA dalam menjemput kesuksesan bisnis dan keberlimpahan rezeki. Konsep ini tidak hanya secara materil, tapi juga melalui jalan spiritual sehingga tercipta sebuah keseimbangan hidup dengan perolehan usaha dan rezeki secara halal dan baik. Di antara konsep pokoknya, penulis menyodorkan 7 konsep sebagai formula jitu dalam memulai bisnis, yaitu reason, belief, dream, strategy, action, persistent, dan pray.

 

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X