Hadiah Tahun Baru dengan Kalender Anak Shaleh 2010 - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24687
single,single-post,postid-24687,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
kalender-anak-2010_p

Hadiah Tahun Baru dengan Kalender Anak Shaleh 2010

Tahun baru dirayakan di mana-mana. Masing-masing mengungkapkan kegembiraan dan ekspresinya. Pasalnya, pergantian tahun merupakan track record kehidupan kita di tahun yang telah berlalu. Selain itu, tahun baru juga merupakan harapan besar yang bisa diberikan kepada tahun mendatang melalui pencanangan program.

Bagi seorang mukmin, tahun baru merupakan hari di mana ia memikirkan tentang kebesaran Allah sehingga ia bisa mensyukurinya. Adanya siang dan malam serta pergantian tahun merupakan karunia dan kekuasaan Allah.

“Dan Kami jadikan malam dan siang sebagai dua tanda, lalu Kami hapuskan tanda malam dan Kami jadikan tanda siang itu terang, agar kamu mencari karunia dari Tuhanmu, dan supaya kamu mengetahui bilangan tahun-tahun dan perhitungan. Dan segala sesuatu telah Kami terangkan dengan jelas.”  (QS. Al-Israa’: 12).

“Dia-lah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkan-Nya manzilah-manzilah (tempat-tempat) bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan (waktu). Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak. Dia menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) kepada orang-orang yang mengetahui.”  (QS. Yuunus: 5).

Oleh sebab itu, terciptalah kalender sesuai dasar penghitungannya. Masehi menggunakan penghitungan matahari. Sedangkan Hijriyah, menggunakan sistem penghitungan bulan. Kalender ini menjadi perencanaan sistem dan pola kerja manusia dan pergantian musim. Bagi umat Islam, kalender Hijriyah menjadi tolak ukur waktu-waktu ibadah, seperti Umrah, Haji, dan Puasa Ramadhan.

Menjelang pergantian tahun ini, baik Hijriyah dan Masehi, Anda bisa mengekspresikan kegembiraan Anda dengan memberi hadiah yang bermanfaat dan dibolehkan oleh syar’i. Salah satunya ialah dengan memberikan “Kalender Pintar Anak Shaleh 2010” kepada anak Anda.

Kalender yang diterbitkan QultumMedia ini terdiri dari dua kalender, yaitu Masehi dan Hijriyah. Kalender ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar tata cara wudhu, tata cara shalat, huruf-huruf hijaiyah, nama-nama 25 nabi, nama-nama malaikat, doa anak shaleh kepada orangtua.

Alhasil, pasti anak Anda akan merasa sangat senang mendapatkan hadiah ini.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X