Hafal Luar Kepala Bacaan dan Gerakan Shalat - Qultum Media
Sudahkah kamu yakin bacaan dan gerakan shalatmu sempurna? Jika merasa ada yang kurang, tidak ada salahnya bukan belajar menyempurnakannya? Shalat pasti akan terasa lebih khusyuk jika bacaan dan gerakannya sempurna.
hafalan, gerakan, bacaan, shalat,
25829
single,single-post,postid-25829,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
Kid_salat_3

Hafal Luar Kepala Bacaan dan Gerakan Shalat

Sudahkah kamu yakin bacaan dan gerakan shalatmu sempurna? Jika merasa ada yang kurang, tidak ada salahnya bukan belajar menyempurnakannya? Shalat pasti akan terasa lebih khusyuk jika bacaan dan gerakannya sempurna.

Nah, bagaimana jika kita bahkan belum hafal bacaan dan gerakan shalat? Tenang, ada banyak buku panduan bacaan dan gerakan shalat yang bisa menjadi tuntunan. Tapi, buku “Bacaan & Gerakan Shalat” yang diterbitkan olehQultummedia punya banyak kelebihan. Sebab, buku ini sengaja disajikan secara sederhana untuk mereka yang bahkan belum pernah belajar shalat.

Tips menghafal bacaan shalat ada berbagai cara. Pertama, membaca berulang kali. Kedua, mempraktikkan gerakan dan bacaan shalat. Ketiga, menulis ulang bacaan shalat dengan tulisan tangan, berulang kali. Keempat, lihat dan dengarkan tatacara shalat di YouTube; cermati, lihat, dan dengarkan, berulang kali. Kelima, bertanya kepada guru atau ustadz yang lebih tahu tentang masalah shalat.

Nah, agar lebih afdol, pahami arti bacaan shalat. Ini bukan hanya bisa membuatmu lebih bersemangat dalam mengerjakan shalat lima waktu, tapi juga bisa membuatmu lebih khusyuk.

Sekali lagi, agar cepat hafal,  buku “Bacaan & Gerakan Shalat” akan memandumu menyempurnakan ilmu seputar shalat, termasuk shalat lima waktu dan shalat jenazah serta ghaib. Selain dilengkapi tatacara shalat, buku terbitan Qultummedia ini juga berisi kumpulan doa-doa mustajabah.

Selamat membaca!

 

 

sumber gambar: www.sweetfajr.com

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X