HijUPreneur; Berhijab & Berkarya Tanpa Batas - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
25380
single,single-post,postid-25380,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive

HijUPreneur; Berhijab & Berkarya Tanpa Batas

Berhijab bukan berarti membatasi ruang gerak dan kreativitasmu! Dengan berhijab, kamu masih bisa melakukan berbagai macam kegiatan dan menyalurkan ekspresimu ke dalam banyak hal. Hal inilah yang diungkapkan Diajeng Lestari dalam bukunya yang berjudul Hijupreneur. Melalui buku terbitan Qultum Media ini Ajeng mengajak kamu semua—para kaum hawa—untuk berprestasi, berkarya, dan berkreasi.

Bak membuka kotak harta karun, di dalam buku ini kamu bisa mendapatkan informasi bermanfaat, mulai dari hijab dulu dan sekarang, hijab dan wirausaha, fashion hijab, hingga bagaimana menjadi hijupreneur.

 

Tidak hanya itu, melalui buku ini kamu juga bisa membaca inspirasi sukses dari beberapa perempuan ternama, seperti Ninit Yunita (Penulis dan Blogger), Ligwina Hananto (Financial Planner), Jenahara Nasution (Fashion Designer), hingga Peggy Melati Sukma (Aktivis Sosial & Entertainer).

Ingin tahu sejauh mana buku ini menginspirasimu? Temukan jawabannya sekarang juga!

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X