Islamic Fashion Show Bersama QultumMedia - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24590
single,single-post,postid-24590,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
3-jam-abaya-pbj3

Islamic Fashion Show Bersama QultumMedia

Pesta Buku Jakarta 2009 – Minggu (5/6), lima model menampilkan beberapa contoh desain busana muslimah abaya di panggung utama PBJ 2009, Istora Gelora Bung Karno. Desain abaya ini diangkat dari buku 3 Jam Pintar Membuat Abaya.

“Abaya sudah banyak digunakan dan bisa dipakai oleh anak muda,” ungkap Indriya R. Dani. Memadupadankan abaya dengan aksesoris akan mempercantik penampilan busana abaya. Pemilihan warna, dan kombinasi sepatu serta kerudung yang tepat, juga bisa menambah busana abaya tampil modis.

Dengan membuat sendiri, Anda bisa memilih warna, motif, dan kombinasi aksesori sesuai selera. Modal yang dibutuhkan juga tidak besar, berkisar di bawah 200 ribu rupiah. Abaya cocok untuk berbagai momen, seperti untuk menghadiri undangan pernikahan, pesta, dan acara-acara penting lainnya.

Talkshow ini juga menghadirkan seorang desainer dan personil grup Debu, Naseem DeVoe. Ia juga mengungkapkan bahwa abaya memiliki keindahan dan keunikan yang sangat cocok dipakai oleh muslimah. Lebih-lebih jika kombinasi warna yang dihasilkan sangat serasi.

Acara ini mampu menyuguhkan informasi tren dan nuansa busana muslimah kepada para pengunjung secara segar. Abaya yang biasa dianggap sebagai pakaian ibu-ibu dan tidak modern, kini tidak lagi. Abaya sudah menjadi tren dan memenuhi kebutuhan wanita yang ingin tampil modis, tapi Islami.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X