Kaya, Bahagia, dan Sukses dengan Shalat Dhuha - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24364
single,single-post,postid-24364,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
the-power-dhuha

Kaya, Bahagia, dan Sukses dengan Shalat Dhuha

Shalat dhuha pada dasarnya merupakan bentuk kasih sayang Allah agar kita terpelihara dalam kondisi-kondisi terbaik kita, bahkan di sore hari sekalipun. Shalat dhuha dapat dipandang sebagai kiat yang Allah tuntunkan bagi kita agar kita bisa menjalani hidup sepanjang hari dalam kecukupan. Sebagai salah satu bentuk amalan ritual tuntunan Ilahi, shalat dhuha memiliki kekuatan berkah untuk membawa orang yang melaksanakannya kembali ke dalam dimensi batin dirinya yang terdalam, yakni ke dalam Sumber kekuatan dirinya sendiri yang berasal dari Allah SWT. Jika pelaksanaan shalat dhuha dalam satu hari di waktu pagi dapat memberi kita kecukupan di sore harinya, pelaksanaan shalat dhuha setiap hari akan memberikan kita kecukupan di sepanjang hari kita.

Banyak di antara kita yang tertuntut untuk mencukupi segala kebutuhannya melalui usaha susah payah dan kerja keras. Melalui shalat dhuha, mereka yang bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidup tersebut, insya Allah akan diberikan petunjuk dalam meraih rezekinya. Misalnya, Allah membukakan jalan keluar dari rintangan dan halangan yang mereka hadapi, memudahkan mereka dalam memperoleh keuntungan ketika berbisnis, memudahkan mereka memperoleh pengetahuan atau ilmu, memperoleh kemenangan dalam pertandingan olahraga, memberi kelancaran dalam mengungkapkan kata-kata bagi seorang guru, dai, presenter, dan lain-lain. Semua itu adalah kecukupan-kecukupan yang Allah anugerahkan untuk memenuhi kebutuhan setiap insan.

Selain memudahkan dalam memperoleh rezeki, shalat dhuha memiliki beberapa keutamaan lain, yaitu mendapatkan pahala sebanyak jumlah 360 persendian tubuh, terjamin kebutuhannya sampai sore hari, meraih keuntungan (ghanimah) dengan cepat, mendapat ganjaran berupa rumah indah yang terbuat dari emas kelak di akhirat, mendapatkan pahala sebesar pahala ibadah umrah, dijauhkan dari siksa api neraka pada hari Kiamat nanti, dan akan dibuatkan pintu khusus di surga bernama pintu dhuha.

Demikianlah sebagaimana yang kami kutip dari buku The Power of Shalat Dhuha yang ditulis oleh Ust. Zezen Zainal Alim. Buku ini telah memberikan jalan yang luas bagi pembacanya yang ingin mengetahui, menggali, dan sekaligus membuktikan kekuatan atau keajaiban shalat dhuha.

Selain itu, dibahas pula tentang rahasia rezeki. Yaitu hal-hal yang menjadi penghalang dan amalan-amalan yang mendatangkan rezeki, serta cara menggapai keberkahan harta.
Mudah-mudahan buku ini menjadi pembuka jalan atas rintangan-rintangan dan tabir yang menutupi kelancaran usaha, rezeki, dan kesuksesan Anda. Amin.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X