Keampuhan Bekam - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24156
single,single-post,postid-24156,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
Keampuhanbekam

Keampuhan Bekam

Sistim pengobatan Bekam merupakan penyembuhan yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit sudah terbukti dari zaman dahulu.
Dalam penyembuhan berbagai penyakit yang diderita oleh pasien, Ustd. Ahmad Fatahillah, praktisi pengobatan warisan Rasulullah "Bekam" sekaligus sebagai penulis buku ini telah menyembuhkan banyak pasiennya dengan cara bekam ini.
Banyak pengalaman yang diutarakan oleh beberapa pasiennya, di antaranya:
Sdr. Wahyu, 24 tahun, seorang mahasiswa dan petugas rumah sakit besar di Jakarta mengungkapkan, "Lama saya menderita penyakit hepatitis.Alhamdulillah, setelah dibekam setiap minggu sekali selama dua bulan

dan rutin minum madu, penyakit saya mulai sembuh. Sekarang saya belajar terapi bekam kepada Utstadz Ahmad Fatahillah."

               Dari seorang pasiennya yang lain mengungkapkan, "Saya memiliki penyakit Ginjal dan Keram Perut, meskipun telah dioperasi, ternyata penyakit itu muncul kembali. Allah SWT mempertemukan saya dengan Team Bekam. Alhamdulillah, setelah dilakukan beberapa kali terapi, rasa sakit di pinggang dan keram di perut tidak dirasakan lagi. Saya menganggap pengobatan ini adalah cara yang sangat baik dan perlu disyi’arkan di daerah ini, di samping sebagai sistem pengobatan warisan Rasulullah,

juga pengobatan ini tidak memiliki efek samping, hasilnya cepat, dan nyata." Ungkap bapak Soleh, dokter puskesmas di Desa Curanongko, Jawa Timur.

"Dokter menyatakan bahwa saya menderita vertigo. Obat-Obatan kimia selalu saya minum, tetapi penyakit selalu datang dan pergi. Begitulah, yang saya alami selama 4 tahun. Pada suatu hari, seorang jamaah masjid menganjurkan untuk diterapi di rumah Herba belakang SMU 8 Bukit Duri Jakarta Selatan. Tanpa pikir panjang, saya yang didampingi 2 orang anak datang untuk menjalankan terapi tersebut. Alhamdulillah, setelah dilakukan bekam beberapa kali di titik Ummu Mughis (di kepala), di pundak, dan bahu, penyakit saya sembuh atas seizin Allah SWT." Jelas Bpk. Effendi Mursid, usia 61 tahun, asal Matraman, Jakarta Timur.

 Selain dari itu, masih banyak lagi pengalaman-pengalaman menakjubkan dari keampuhan dan keajaiban pengobatan "bekam" ini. Dengan berbagai macam penyakit yang berfariasi, mereka telah mendapatkan kesembuhan total dari penyakit yang mereka derita.
 Di dalam buku ini, menjelaskan bagaimana kita mengenal sistem pengobatan ini dan tata cara pengobatannya, di antaranya:
– Mencermati fenomena dan tata cara bekam.
– Diagnosa penyakit melalui mata, tangan, dan lidah.
– Kisah-kisah mereka yang tersembuhkan
– Peran Bekam dalam memerangi penyakit jantung, vertigo, lumpuh, dan lain-lain.
– Msih banyak lagi hal yang berhubungan dengan bekam dan variasi penyakitnya.

 Buku ini tidak hanya bermanfaat bagi pembacanya, tapi juga memberikan sumbangsih terhadap khazanah Islam terutama tentang pengobatan nabawi warisan Rasulullah SAW.

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X