Kelompok AgroMedia di IBF 2010 - Qultum Media
Qultummedia adalah penerbit buku islami
Qultummedia, qultum, novel islami, ibadah, buku, motivasi, pengembangan diri,
24805
single,single-post,postid-24805,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-3.0,wpb-js-composer js-comp-ver-4.11.1,vc_responsive
ibf-stan1

Kelompok AgroMedia di IBF 2010

ibf-stan1Islamic Book Fair (IBF) 2010 telah dimulai sejak tanggal 5 Maret. Berbagai penerbit turut ambil bagian dalam pameran terbesar buku-buku Islam ini. Bahkan, sebagaimana dilansir liputan6.com, Pelaksana IBF Iwan Setiawan mengatakan, pameran yang mengusung tema “Membangun Generasi Islam Cerdas dan Mandiri” ini merupakan yang terbesar di Asia Tenggara.

Selain penerbit, ada juga dari perusahaan jasa yang mengisi stan dari jumlah 350 stan yang disediakan panitia. Pameran yang ke-IX ini memang lebih istimewa dibandingkan dengan pameran-pameran tahun sebelumnya. Beberapa penerbit luar negeri juga ikut berpartisipasi, yaitu Malaysia, Brunai Darussalam, dan sejumlah negara di Timur Tengah.

Tidak ketinggalan, Kelompok AgroMedia selalu berusaha tampil eksotis. Kali ini, dengan konsep design timur tengah,  tampak ukiran orientalnya mencolok menghiasi dinding-dinding stan Kelompok AgroMedia. Dari lima distributor, yaitu Kawah Media, AgroMedia Pustaka, TransMedia, Suka Buku, dan Buku Kita memamerkan judul-judul menarik dengan berbagai tema dan segmen.

Pameran ini akan berakhir tanggal 14 Maret 2010. Berarti Anda hanya memiliki dua hari lagi untuk menikmati suasana dan kesempatan mendapatkan judul-judul buku menarik yang Anda butuhkan. Ajaklah keluarga dan teman-teman Anda sebagai acara wisata edukasi dan buku, insya Allah akan memberikan manfaat besar. Dan, jangan lupa mampir ke stan Kelompok AgroMedia.

Selamat berkunjung!

 


ibf-stan1

ibf-stan2

ibf-stan3

ibf-stan4

ibf-talkshow

 

ibf-talkshow1

No Comments

Post a Comment

X

Pin It on Pinterest

X